BijakFun

Mendukung Perkembangan Karya Anak Berkebutuhan Khusus

Acara ini adalah gambar lukisan yang khusus untuk kalangan muda di bawah usia 18 di Pameran Lukisan.

1,795  views

KamiBijak.com, Hiburan. Jefri sumampow, Seorang pelukis saat Tim KamiBijak.com menghadirkan di Pameran Lukisan, di Cilandak Pondok Labu, Jakarta Selatan pada Kamis (20/12) lalu.

Jefri  Sumampow cerita ini acara ini adalah gambar lukisan yang khusus untuk kalangan muda di bawah usia 18 lalu kita beri nama para muda karena semuanya mudah-mudah dan mereka semua dari semua kalangan baik dari kalangan yang ada juga Anak Berbutuhan Khusus yang ada di dalam pameran ini.

Temanya paramuda itu potensi estetika yang tinggi dari para anak muda lalu kami memberikan kesempatan dan berikan ruang buat mereka supaya mereka bisa mempertontonkan hasil karya mereka kepada publik. Tujuannya apresiasi penghargaan karya seni dari masyarakat kepada para anak-anak muda yang mampu berkarya dengan baik.  

Anak-anak ABK harus didukung seperti apa yang kami tulis di sini bahwa mereka punya hak untuk berperan di dalam pembangunan Jadi potensi yang mereka miliki itu kita berikan kesempatan untuk mereka bersih-bersih polisi di sini dan memperlihatkan disini kemampuan mereka.

Semoga kita berharap acara ini akan berkembang dengan lebih luas dari banyak ABK juga yang akan mengambil bagian di dalam acara ini seperti ini karena mereka sama dengan yang lain.
Harapannya ke depan bahwa cara ini akan menjadi bergema dikenal oleh banyak orang dan akan ada pameran paramuda kedua ketiga dan seterusnya yang melibatkan lebih luas lagi para anak-anak dan pertama Anak Berkebutuhan Khusus.

----
#Paramuda
#KamiBijakID
#GenggamDuniaTanpaSuara

Jangan lupa subscribe, tinggal komentar dan share.
KamiBijakID Channel: http://bit.ly/KamiBijakIDChannel

Follow kami juga di sini:
Website: http://bit.ly/KamiBijakcom
Instagram: http://bit.ly/KamiBijakIDInstagram
Facebook: http://bit.ly/KamiBijakIDFacebook

Terima kasih sudah menonton, Like, Follow dan subscribe anda sangat berarti bagi kami untuk menambah semangat membuat konten yang lebih bermanfaat.