Lewati Iklan malesbanget.com

Mangiamo : Warteg Ala Italia di Gading Serpong

Seperti Warteg, Mangiamo memajang makanannya di etalase kaca. Menu-menu khas italia bisa anda coba di Mangiamo, Gading Serpong, Tangerang.

561   views

Kamibijak.com, Kuliner - Kalau dengar kata ‘Warteg’, kira-kira apa yang ada di benak kalian?. Mungkin ada yang bilang warung tegal, atau tempat makan dengan menu yang kebanyakan khas Indonesia.

Tapi ternyata ada juga ‘Warteg’ yang menyajikan makanan Italia seperti pasta, dan pizza. 'Warteg' tersebut bernama Mangiamo. Restoran ala Italia ini mengusung konsep warung makan sederhana lho.

Mangiamo Buffet Italiano e Pizzeria. Ini memang mencontoh konsep dari warteg yang makanannya dipajang di dalam etalase kaca.

Interior dari restoran ini langsung terasa berbeda. Ada hiasan dan ornamen khas negeri pizza itu dengan furnitur yang mewah membuat pengunjung merasa nyaman untuk makan disitu.

Supervisor Mangiamo, Ian, menuturkan bahwa restoran yang baru dibuka satu bulan lalu, tepatnya 24 November 2019, mengusung konsep ‘Warteg’. Atau dalam bahas kerennya Casual Restaurant.

“Jadi Mangiamo ini di miliki oleh ibu Zaskia dan Pak Ikhsan. Mereka ingin mengusung konsep warteg yang indetik makanannya khas Indonesia, maka kami membuat konsep serupa tapi makannya khas Italiano atau bisa dibilang casual restaurant,” ujar Ian.

Casual restaurant dua lantai ini sangat memanjakan pengunjungnya dengan sudut-sudut yang dihiasi Artwall yang Instagramable banget. Mangiamo sendiri adalah kata dalam bahasa Italia yang bermakna ayo makan. Konsepnya sangat cocok bagi kamu yang ingin merasakan suasana berbeda dari warteg.

Sekarang untuk menu rekomendasinya adalah dari makanan buffetnya yaitu Polpette di Ricotta. Terbuat dari keju ricotta yang dibungkus dengan bayam dan dibentuk seperti bakso.

Lalu ada Canneloni. Sajian pasta yang didalamnya diisi dengan jamur dan daging ayam.

Ian mengklaim bahwa Canneloni ini sangat jarang ditemui di Tangerang. Kalau soal minuman ada menu Mangiamo Squash yang isinya ada coconut water, lavender syrup dan dihiasi garlic. Tentunya menyegarkan.

Untuk harga jangan takut. Rata-rata menu yang disajikan dijual dengan harga sangat bersahabat dengan dompet. Mulai dari Rp 20.000 hingga Rp 118.000.

Jadi jangan ragu-ragu. Ajak teman, atau keluarga kamu untuk datang kesini.

Nah bagi sobat Kamibijak yang ingin merasakan sensasi warteg ala Italia ini bisa datang ke ruko The Springs Utara, nomor 37, Jalan Gading Golf Boulevard, Gading Serpong, Serpong, Tangerang. Mangiamo buka setiap hari dari jam 11.00 hingga 22.00.

Jangan lupa datang ya!.

========================

tag: mangiamo,restoran mangiamo,restoran italia,restoran italia di tangerang,cafe italia di tangerang,pizza tangerang,kuliner tangerang,pizza,pasta,restoran italia di gading serpong,cafe italia di gading serpong,gading serpong,kuliner gading serpong,kamibijak,kuliner