BijakFun

Mangan All Day Tawarkan Berbuka dengan Cita Rasa Betawi

Berbuka puasa makin asyik dengan kuliner khas Betawi!

2,273  views

Kamibijak.com, Hiburan – JHL Solitaire Hotel meluncurkan tema “Kampung Betawi” di restoran Mangan All Day Dining untuk menyambut Ramadan 2023. Restoran yang berada di lantai dua hotel tersebut menampilkan ornamen khas Betawi dan jajanan jadul yang dapat membangkitkan nostalgia pada para pelanggan yang lahir pada era 90-an. Para pelanggan yang datang akan disambut oleh mpok berbusana Kebaya Encim dan abang berbusana Pangsi Betawi.

Menurut Astrid, Marketing Communication JHL Solitaire Hotel, “Kampung Betawi” mencoba merepresentasikan kuliner Betawi dengan menghadirkan Chef Degan Septoadji yang ahli dalam memasaknya.

Salah satu menu yang wajib dicoba adalah Ayam Daun Pandan, daging ayam yang dimarinasi semalam dengan bumbu rahasia dan di steam kemudian digoreng dengan api besar. Rasa daun pandan sangat terasa dan juicy dari dagingnya sangat menggugah selera.

Menu lain yang patut dicoba adalah Iga Sapi Bumbu Ketumbar. Chef Degan memadukan bumbu ketumbar dengan daging iga sapi berkualitas. Cita rasa gurih dan segar dari bumbu ketumbar berpadu dengan irisan daging iga yang lembut. Chef Degan mengatakan bahwa dia bisa mengkreasikan masakan Indonesia menjadi sesuatu yang baru tanpa menghilangkan cita rasa aslinya.

Untuk menikmati kuliner khas Betawi di Mangan All Day JHL Solitaire Hotel, para pelanggan cukup membayar seharga Rp 250 ribu untuk ditukarkan dengan kupon seharga sama yang terbagi kelipatan Rp 20 ribu, Rp 10 ribu, dan Rp 5 ribu. Jika voucher belum bisa dihabiskan pada hari itu, para pelanggan bisa menggunakannya pada hari berikutnya selama acara “Kampung Betawi” masih berlangsung. Menu-menu yang disajikan akan berubah setiap minggunya selama bulan puasa.

Menikmati buka puasa dengan nuansa kampung Betawi bersama cita rasa kuliner khas hotel bintang lima di Mangan All Day JHL Solitaire Hotel adalah pengalaman yang tak terlupakan. (MG/Disha)

Sumber: merahputih.com

 
Jangan lupa subscribe, komentar, dan share. 
KamiBijakID Channel: http://bit.ly/KamiBijakIDChannel    

Follow kami juga di sini: 

 
Terima kasih sudah menonton, Like, Follow, dan subscribe Anda sangat berarti bagi kami untuk menambah semangat membuat konten yang lebih bermanfaat.