Makan Seru Bareng Keluarga di Lubana Sengkol Serpong, Ada Monster Fish Raksasa!

Pecinta Seafood, suka Mancing, dan pecinta permainan outbond bisa banget kunjungi pondok makan Lubana Sengkol.

525   views

KamiBijak.com, Kuliner - Wah sudah mau akhir pekan nih, kira-kira mau kemana ya?. Jalan-jalan bareng keluarga?, mancing?, atau pengen mengolah ketangkasan di arena outbond?. Nah sekarang kamu ga perlu pusing kalau pengen jalanin itu semua karena segala kegiatan diatas bisa kamu lakukan di Lubana Sengkol, Serpong, Tangerang Selatan.
 
Pemancingan sekaligus rumah makan ini memiliki konsep tempat makan yang unik. Pengunjung bisa makan lesehan di saung-saung pinggir kolam, dan bagi para mancing mania bisa memancing langsung di kolamnya. Kabarnya, di kolamnya ada ‘monster fish’ yang berukuran raksasa lho!

Bertempat di daerah Kampong Sengkol, rumah makan ini menjadi destinasi favorit warga Tangerang dan sekitarnya untuk menghabiskan waktu bersama keluarga di akhir pekan. Selain bisa makan enak, Kamu juga bisa bermain di area outbondnya yang berlokasi tidak jauh dari tempat makan.

Menu yang disediakan pastinya adalah makanan rumahan dengan bahan dasar ikan dan seafood. Kamibijak kebetulan nyobain menu andalannya yakni pindang patin nanas ( Rp 12.773/porsi), pepes patin asap durian (Rp 11.409/porsi), gurame saus mangga( Rp 15.500/porsi), sambal rampai (Rp 11.818), karedok (Rp 18.182/porsi), dan minumannya yang tak kalah menyegarkan es jeruk kelapa (Rp 17.273) dan es teler (Rp 22.000).

Manajer Lubana Sengkol Agus Wahyudi, mengatakan pindang patin nanas merupakan menu yang paling sering dipesan oleh pelanggan. Menu favorit yang kedua ialah gurame saus mangga yang dibakar lalu dilumuri sambal mangga di atasnya. Tentu menambah rasa pedas, gurih, nan segar.

Selain hidangan favorit, kami juga mencoba pepes patin asap durian. Dipadukan dengan nasi putih hangat, dan lalapan, pepes patin yang diasapi dengan durian memiliki rasa yang unik.

Dengan sensasi rasa pedas dan manis yang wow bagi kami, ada aroma durian yang tidak terlalu menyengat namun menambah kenikmatan.

Lumana Sengkol tadinya hanya pemancingan pribadi milik H. Muhammad Saleh Asnawi. Ternyata karena antusias warga sekitar yang tinggi, maka pada tahun 2009 pemancingan keluarga ini berubah menjadi pondok makan umum.

Nah tunggu apalagi, kalau kamu masih bingung mau jalan-jalan kemana akhir pekan ini, tidak ada salahnya ke pondok makan keluarga Lubana Sengkol, Tangerang Selatan. Kalau kamu ingin mengadakan acara formal atau acara keluarga, juga bisa reservasi dahulu.

Lokasi Lubana Sengkol: Kp. Sengkol Jalan Lingkar Selatan No.KM.1,5, Muncul, Kec. Setu, Kota Tangerang Selatan, Banten 15314
Kontak Lubana Sengkol : (021) 22756687, 082113365177

Jam operasional :
-    Senin-Jumat = 09:00 – 18:00 WIB
-    Sabtu-Minggu ( Hari besar ) = 09:00 – 20:00 WIB

Sumber : Hasil liputan (Tangerang, Rabu, 20 Januari 2020)

----
Jangan lupa subscribe, tinggal komentar dan share.
KamiBijakID Channel: http://bit.ly/KamiBijakIDChannel

Follow kami juga di sini:
Website:http://bit.ly/KamiBijakcom
Instagram: http://bit.ly/KamiBijakIDInstagram
Facebook: http://bit.ly/KamiBijakIDFacebook

Terima kasih sudah menonton, Like, Follow dan subscribe Anda sangat berarti bagi kami untuk menambah semangat membuat konten yang lebih bermanfaat.
=======================

Tag: lubana sengkol,lubana sengkol tangerang selatan,lubana sengkol serpong,lubana sengkol monster fish,tangerang selatan,sea food tangerang selatan,sea food serpong,hidangan ikan,ikan patin,gurame,outbond,serpong,pemancingan,lesehan,kamibijak,kuliner