BijakFun

Lewat Harpa, Una Walsh Remaja Dengan Gangguan Pendengaran Mampu Memikat Perhatian Netizen

Walaupun mengalami gangguan pendengaran, Una mampu menunjukkan bakat yang dimiliki.

632  views

Kamibijak.com, Hiburan – Una Walsh adalah seorang dengan gangguan pendengaran yang mampu memainkan harpa dengan sangat memukau dan mampu memikat hati para penonton yang menyaksikan bakat yang ia asah. 

Walaupun baru berusia 14 tahun, tetapi Una mampu memberikan inspirasi kepada setiap penonton terutama untuk anak-anak di seluruh pelosok negeri. Penampilannya yang memukau mendapat banyak perhatian jadi jutaan pasangan mata dari para netizen.

Beberapa yang meretweet adalah orang terkenal yang akunnya sudah terverifikasi dengan centang biru. Salah satunya adalah penyanyi sekaligus penulis lagu Emma Langford, salah cuitan twitternya Emma mengatakan bahwa Una adalah seorang legenda cilik.

Una juga banyak menerima banyak komentar positif dari warganet yang memuji bakat yang dimiliki oleh remaja cilik ini. Una juga  kerap kali diundang untuk menceritakan kisah inspiratifnya. Una juga berhasil mendapatkan alat bantu dengar Oticon terbaru yang ia terima minggu lalu.

Dengan alat bantu yang ia terima, kini Una dapat menggunakannya dengan menyambungkan aplikasi di ponsel cerdasnya untuk menghubungkan dan mengubah pengaturan yang berbeda pada alat bantu dengarnya. Barbara, sang ibu menyebutkan rasa bahagia setelah Una berhasil menelponnya dengan menggunakan alat bantu dengar yang diberikan. (GLOR/MG)

Sumber: https://www.liputan6.com/disabilitas/read/4874636/penampilan-harpa-dari-remaja-dengan-gangguan-pendengaran-memukau-dan-menginspirasi  

#BijakFun

#KamiBijakChannel

#GenggamDuniaTanpaSuara

Jangan lupa subscribe, tinggal komentar, dan share. 

KamiBijakID Channel: http://bit.ly/KamiBijakIDChannel     

Follow kami juga di sini: 

Website: http://bit.ly/KamiBijakcom    

Instagram: http://bit.ly/KamiBijakIDInstagram    

Facebook: http://bit.ly/KamiBijakIDFacebook    

TikTok: http://bit.ly/KamiBijakIDTikTok    

Terima kasih sudah menonton, Like, Follow, dan subscribe Anda sangat berarti bagi kami untuk menambah semangat membuat konten yang lebih bermanfaat.