BijakFun

Lee Ji-Eun Atau IU Menyumbangkan 210 Juta Won Ke Organisasi Amal

Sebagai perayaan ulang tahunnya ke-29, IU memberikan sumbangan ke berbagai organisasi amal.

173  views

Kamibijak.com, Hiburan  – Bintang asal Korea Selatan, Lee Ji-Eun atau yang biasa dipanggil IU merayakan ulang tahunnya yang ke -29 dengan memberikan sumbangan ke berbagai organisasi amal.

Jumlah sumbangan yang diberikan sebesar 210 juta won atau setara hampir Rp 2,5 miliar. 

Agensi Lee EDAM Entertainment mengucapkan rasa terima kasih lewat tweet untuk sumbangan yang diberikan kepada The Snail of Love, Eden I Ville dan organisasi IUAENA.

Agensi tersebut juga membagikan pesan dalam Bahasa Korea dari bintang Hotel Del Luna “Ulang tahun datang setiap tahun, tetapi kami ingin menyebarkan kehangatan tahun ini juga dengan UAENA. Kami berharap Mei ini bisa menjadi bulan yang nyaman bagi semua orang yang bergerak maju di bawah sinar matahari musim semi yang hangat serta mereka yang beristirahat sejenak di bawah naungan. Dan tentu saja, untuk UAENA kami yang merayakan dengan hati yang bahagia lebih dari siapapun, terima kasih selalu”

Jangan Salah, Lee Ji Eun Yang Tewas Bukanlah IU Lho, Apa Bedanya? - Jakpus  News

Lee telah memulai memberikan donasi sejak membuat debut profesionalnya 14 tahun lalu dengan berkontribusi ke berbagai organisasi pada hari ulang tahunnya dan acara khusus seperti hari Natal.

Donasi tersebut tidak hanya mendanai operasi dan perawatan pemuda dengan gangguan pendengaran namun juga mendukung rumah tangga ibu tunggal, pengasuhan bayi dan program rehabilitasi sosial.

Setahun yang lalu ia memberikan donasi untuk mendukung anak pejuang kanker dan penyakit langka, program asuh dan penyandang disabilitas.(MG/Luther)

Sumber: Pikiranrakyat.com  

 
Jangan lupa subscribe, tinggal komentar, dan share. 
KamiBijakID Channel: http://bit.ly/KamiBijakIDChannel     
 
Follow kami juga di sini: 

 

Terima kasih sudah menonton, Like, Follow, dan subscribe Anda sangat berarti bagi kami untuk menambah semangat membuat konten yang lebih bermanfaat.