Laper? Langsung Saja Pesan Nasi Kulit Mak Judes, Dijamin Ngenyangin!

Perut Kosong? Bingung mau Makan Apa? Langsung Saja Pesan Nasi Kulit Mak Judes Pasti Kenyang!

1,936  views

Kamibijak.com, JalanJalan Kuliner – Lagi laper gini enaknya makan nasi yang bikin ngenyangin. Nah, KamiBijak ada rekomendasi makanan yang bikin ngenyangin yaitu Nasi Kulit Mak Judes, makanan ini bisa dipesan dari grab. Nasi Kulit Mak Judes berlokasi di Ruko Pisa Grande Gading Serpong, jangan khawatir selain di Gading Serpong, Nasi Kulit Mak Judes juga buka cabang di tempat-tempat lain seperti di Tomang, Pluit, Kelapa Gading Barat, Sunter Jaya, Tanah Abang, dan masih banyak lagi.

Selain cabangnya sudah di mana-mana, menunya juga banyak dan bervariasi juga, ada Nasi Kulit Terong Goreng, Nasi Kulit Tahu/Tempe, Nasi Kulit Telur Dadar, dan lainya. Resto ini juga mempunyai menu Nusantara seperti Nasi Kulit Empal Goreng, Nasi Kulit Cakalang Rica, Nasi Kulit Cumi Asin, dan Nasi Kulit Ayam Bali. Nah saking banyak menunya membuat kita tidak bosan-bosan untuk pesan di Nasi Kulit Mak Judes ini.

Selain itu harga makanan-makanan di Nasi Kulit Mak Judes ramah untuk kantong, harga dari Nasi Kulit Mak Judes ini Mulai dari Rp 23.995 hingga Rp 44.090. Selalu makan kulit ayam emang ada manfaatnya? Tentu ada dong salah satu manfaatnya adalah sebagai sumber protein, kandungan protein yang tinggi dalam kulit ayam membuat perut kenyang lebih lama, nah jadi kita bisa lebih hemat makan. Selain itu manfaat lainnya adalah mengurangi penggunaan garam karena dari rasa gurih kulit ayam dapat mengurangi penggunaan garam dalam proses memasak. 

Dari situ kita mendapatkan dua manfaat kenyang lebih lama dan mengurangi penggunaan garam, tetapi banyak mengonsumsi kulit ayam juga tidak bagus memiliki resiko juga, resiko mengonsumsi banyak kulit ayam adalah meningkatkan kadar kolesterol. Tubuh kita sebenarnya membutuhkan kolesterol untuk membangun sel sehat. Tetapi, kadar kolesterol yang tinggi bisa mengundang berbagai macam penyakit, seperti penyakit jantung dan stroke. (Zevazan/MG)

Sumber: review tim KamiBijak, suara.com, dan halodoc

 
Jangan lupa subscribe, tinggal komentar, dan share.
KamiBijakID Channel: http://bit.ly/KamiBijakIDChannel
 
Follow kami juga di sini: 
 
 
Terima kasih sudah menonton.
 
Like, Follow, dan subscribe Anda sangat berarti bagi kami untuk menambah semangat membuat konten yang lebih bermanfaat.