Lagi Santai Butuh yang Seger-seger? Cobain Milk Tea yang Satu Ini!

Minuman Teh asli Indonesia dipadu dengan susu yang gurih, pastinya nyegerin banget!

1,006  views

Kamibijak.com, Jalan Jalan Kuliner - Teh merupakan minuman dari pucuk tumbuhan pohon teh yang memiliki cita rasa serta aroma yang khas. Teh merupakan minuman yang familiar di Indonesia dan dekat dengan aktivitas masyarakat sehari-hari yang biasanya dinikmati pada pagi hari sebagai teman sarapan, atau siang hari sebagai teman santai yang nyegerin karena minuman teh dapat dinikmati dalam keadaan hangat atau juga dingin. Selain itu minuman teh juga memiliki banyak manfaat bagi tubuh. 

Seiring perkembangan serta inovasi pada dunia F&B, minuman teh memiliki popularitas yang mendunia dan menjadi salah satu jenis minuman yang digemari dan banyak dijumpai pada gerai minuman. Kepopuleran teh saat ini merupakan hasil dari kreasi dan inovasi berbagai rasa, yang membuat citarasa teh semakin unik dan disukai banyak orang. Milk Tea merupakan salah satu dari banyaknya inovasi minuman berbahan dasar teh. 

Milk tea merupakan campuran susu dan teh sehingga menciptakan rasa pahit dan manis yang unik. Saat ini sudah banyak inovasi minuman berbahan dasar teh yang dapat kita temui pada  gerai minuman kekinian Seperti OneZo - Pisa Grande, yang banyak menjual teh dengan berbagai varian rasa teh, mulai dari strawberry milk tea, coconut milk tea, jasmine milk tea, taro milk tea, dan signature milk tea dan masih banyak varian minuman lainnya.

Tim KamiBijak, kali ini akan mereview dan mencoba salah satu varian minuman teh dari Kedai OneZo, Signature Milk Tea. Minuman original tea yang dipadukan dengan susu, rasa manis dan pahit yang pas apalagi diminum di siang hari, nyegerin banget dan cocok untuk teman nyantai. Untuk harga minuman teh di kedai OneZo juga bervariatif Mulai dari Rp20.000 - Rp30.000 kalian sudah bisa menikmati berbagai varian rasa minuman teh ini. 

Untuk kalian yang lagi mager dan malas membuat minuman sendiri, kalian bisa memesan minuman ini secara online melalui aplikasi pendukung seperti GrabFood. Simak video review dari Tim KamiBijak berikut. (Faridz/MG)

Sumber: Review Tim KamiBijak

 
Jangan lupa subscribe, tinggal komentar, dan share.
 
Follow kami juga di sini: 
 
 
Terima kasih sudah menonton.
 
Like, Follow, dan subscribe Anda sangat berarti bagi kami untuk menambah semangat membuat konten yang lebih bermanfaat.