KabarBijak

Kunjungi Posko MPKF, Bupati Tangerang: Semoga Relawan JHL Group Terus Menginspirasi

Tim relawan yang berada di Posko MPKF kedatangan tamu spesial Ahmed Zaki pada Rabu (27/5) pagi sebagai bentuk silaturahmi kepada tim relawan dan Zaki

955   views

Kamibijak.com, Infosiana – Posko bantuan Merah Putih Kasih Foundation (MPKF) yang berada di bawah naungan JHL Group kembali menggelar kegiatan sosial dengan menyerahkan bantuan alat pelindung diri ke tenaga medis di sekitar Tangerang Raya setelah sempat libur Hari Raya Idul Fitri. Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar sempat mendatangi posko MPKF pada Rabu (27/5) pagi di kawasan Gading Serpong.

Kunjungan Zaki langsung diterima oleh tim relawan. Kunjungannya itu sebagai bentuk silaturahmi hari raya Idul Fitri dan jajarannya kepada tim relawan penanganan COVID-19 JHL Group.

Saat melakukan kunjungan, Zaki sempat melihat berbagai logistik yang digunakan tim relawan di Posko MPKF untuk membantu penanganan COVID-19 seperti alat pelindung diri, dan paket sembako. Ia pun berdiskusi dengan para relawan.

Zaki mengaku bangga dengan mobilitas Merah Putih Kasih Foundation yang membantu masyarakat dari sebelum bulan Ramadan hingga setelah Hari Raya Idul Fitri. Zaki mengaku pihaknya masih membutuhkan bantuan untuk menanggulangi wabah pandemi COVID-19.

"Kontribusinya sangat besar bagi masyarakat Tangerang. Mulai dari bantuan masker dan makanan/minuman bagi yang membutuhkan," ungkap Zaki.

Zaki berharap tim relawan Merah Putih Kasih Foundation (MKPF) terus menjalankan kegiatan positif seperti ini supaya bisa menginspirasi banyak masyarakat untuk menanggulangi wabah COVID-19. Selain itu, Zaki juga menghimbau supaya masyarakat yang berada di Kabupaten Tangerang untuk terus menjaga kesehatan, kebersihan, serta mengikuti protokol kesehatan yang dianjurkan Pemerintah.

"Tetap hidup sehat, jaga kebersihan dan lakukan imbauan protokol kesehatan seperti pakai masker, jaga jarak dan tak berkerumun," tutup pria berusia 48 tahun ini.

Bantuan yang disediakan Posko meliputi sembako, peralatan medis, masker, alat-alat kebersihan seperti sabun dan hand sanitizer telah disediakan mengingat sebentar lagi akan diberlakukan new normal.

"Ini semua untuk kebersihan masyarakat. Mengingat nanti masyarakat akan selalu mencuci tangan dan kami akan sering membersihkan lingkungan," terang Zaki yang sudah dua periode menjadi Bupati ini.

Sementara itu, Jerry Hermawan Lo selaku owner JHL Group mengucapkan terima kasih kepada Ahmed Zaki yang telah meluangkan waktunya untuk mengunjungi posko MPKF di tengah kesibukkannya menangani pandemi COVID-19. Jerry berharap supaya kunjungan Zaki dapat memicu semangat tim relawan untuk terus bekerja menolong sesama yang sangat membutuhkan bantuan di tengah pandemi COVID-19.

“Tak lupa saya juga mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin untuk Pak Zaki dan semua yang merayakan. Dan semoga Pak Zaki selalu diberi kesehatan, sehingga bisa terus menjalankan tugasnya dengan baik,” kata Jerry.

Sumber: https://merahputih.com/post/read/kunjungi-posko-mpkf-bupati-tangerang-ahmed-zaki-semoga-relawan-jhl-group-terus-menginspirasi-di-tengah-pandemi


#KabarBijak
#KamiBijakChannel
#GenggamDuniaTanpaSuara

Jangan lupa subscribe, tinggal komentar dan share.
KamiBijakID Channel: http://bit.ly/KamiBijakIDChannel

Follow kami juga di sini:
Website:http://bit.ly/KamiBijakcom
Instagram: http://bit.ly/KamiBijakIDInstagram
Facebook: http://bit.ly/KamiBijakIDFacebook

Terima kasih sudah menonton, Like, Follow dan subscribe Anda sangat berarti bagi kami untuk menambah semangat membuat konten yang lebih bermanfaat.

==============
Tag: merah putih kasih foundation,mpkf,merah putih media,merahputih media,jhl group,bupati tangerang,bupati ahmed zaki iskandar,ahmed zaki iskadar,relawan jhl group,covid 19,virus corona,corona