BijakFun

Kunci Bahagia Minati Atmanagara, Jaga Kualitas Hidup

Minati mengungkapkan, kunci kebahagiaan dengan menerapkan gaya hidup sehat di tengah kesibukan.

2,521  views

KamiBijak.com, Hiburan – Mau menjadi sehat? Kamu harus bisa mengubah gaya hidup yang baik dengan membuat perencanaan yang matang. 

Minati, Atmanagara, selebritas dan motivator gaya hidup sehat, membagikan seputar kunci kebahagiaan dengan gaya hidup sehat.

Dikutip dari merahputih.com, sesibuk apa pun dan bertambah usia harus bisa menjalankan gaya hidup sehat. 

Meskipun gaya hidup sehat harus diterapkan sejak usia muda, bagi kamu yang ingin menerapkan baru-baru ini, tidak ada kata terlambat.

Minati memiliki waktu tidur selama tujuh hingga delapan jam setiap hari. Baginya, perlu waktu istirahat yang cukup sebagai faktor penentu aktivitas sepanjang hari. 

Tidur yang cukup dapat memengaruhi penampilan juga cara berpikir. Apabila kita mengalami kelelahan karena kurang tidur, otak tidak bisa berpikir kemudian menjadi blank.

“Kalau tubuh fit, kita nggak akan ‘aduh kok ngantuk ya, makan permen secuil ah, kue sepotong, atau gorengan’. Nah, tubuh akan lebih terkontrol kalau cukup istirahat,” ujarnya.

Minati juga selalu mengonsumsi air mineral sebanyak 2 liter per harinya. Ia pernah mendengar, bagi yang berusia 60 tahun ke atas, cukup 1,5 liter saja. Namun, aktivitas yang dilakukannya sangat tinggi, Minati harus minum 2 liter per hati.

Selain itu, berolahraga dengan rutin juga bisa menjaga sendi-sendi, otot, dan tular gar kuat. Dengan bergerak aktif, merupakan kebahagiaannya.

Menurutnya, setiap orang memiliki sudut pandang kebahagiaan yang berbeda-beda sehingga kita perlu menciptakannya sendiri. (MG/Galuh)

Sumber: merahputih.com

 
Jangan lupa subscribe, tinggal komentar, dan share. 
KamiBijakID Channel: http://bit.ly/KamiBijakIDChannel
 
Follow kami juga di sini: 
 
Terima kasih sudah menonton, Like, Follow, dan subscribe Anda sangat berarti bagi kami untuk menambah semangat membuat konten yang lebih bermanfaat.