BijakFun

Kontestan The Voice Kids Jerman, Nyanyi sambil Berbahasa Isyarat

Fia (11), kontestan The Voice Kids Jerman bernyanyi sambil berbahasa Isyarat untuk adiknya di hadapan juri dan penonton.

2,644  views

KamiBijak.com, Hiburan – Video seorang anak perempuan yang bernyanyi sembari membahasakan lirik dengan Bahasa Isyarat viral di TikTok. Pada blind audition “The Voice Kids” 2023 di Jerman, Fia (11), bernyanyi “Flashlight” oleh Jessie J di hadapan penonton dan juri.

Ketika semua juri membalikan kursi mereka, awalnya tidak sadar Fia menggunakan Bahasa Isyarat. Saat menyadari, salah satu juri, yakni Lena menangis melihatnya. 

Penonton juga bersorak menyaksikan penampilan Fia yang berbeda dari kontestan “The Voice Kids” lainnya. Perempuan berusia 11 tahun itu mampu menaklukkan malam yang berkesan bagi setiap penonton dan juri.

“Aku belum pernah melihat itu di sini ‘The Voice Kids’, kamu benar-benar bakat yang luar biasa, kamu bisa melakukannya pada saat yang sama dan tetap memperhatikan perasaanmu dan melakukan itu,” ujar Vincent, seorang juri The Voice Kids Jerman.

Faktanya, Fia melakukan penampilan untuk adiknya sehingga ia membawakan penampilan dengan American Sign Language (ASL). 

Melihat penampilan Fia, Lena tidak bisa berkata-kata. Setelah beberapa juri melontarkan komentarnya pada Fia, barulah ia bisa mengatakan sesuatu.

Lena mengungkapkan rasa senang melihat Fia yang bukan hanya mementingkan suara, melainkan kepribadiannya juga terlihat luar biasa di mata juri Lena.

Wah, keren ya penampilan Fia, kalau kalian belum menonton penampilannya saksikan di YouTube The Voice Kids, ya! (MG/Galuh)

Sumber: kissfmmedan.com

 
Jangan lupa subscribe, tinggal komentar, dan share. 
KamiBijakID Channel: http://bit.ly/KamiBijakIDChannel   

Follow kami juga di sini: 

 
Terima kasih sudah menonton, Like, Follow, dan subscribe Anda sangat berarti bagi kami untuk menambah semangat membuat konten yang lebih bermanfaat.