Kisah Rachel Stefanie Halim “Aku Buta, Tapi Melihat dengan Hati”

Penasaran kisah cinta Rachel Stefanie Halim yang merupakan disabilitas netra? Simak kisahnya di bawah ya!

485  views

Kamibijak.com, Bincang Isyarat – Live Bincang Isyarat kembali hadir, pada Bincang Isyarat kali ini tim KamiBijak mengundang narasumber Rachel Stefanie Halim yang merupakan seorang penulis, motivator sekaligus pemilik olahan ayam Nugget Keraton yang menyandang disabilitas netra sejak berumur 6 tahun.

Dalam live yang berdurasi 33 menit ini Rachel turut menceritakan kisah cintanya dari SMA hingga bertemu dengan suaminya saat ini. Sempat diragukan oleh orang tua pacar karena dianggap akan menjadi beban keluarga karena Rachel menyandang disabilitas netra, namun Rachel membuktikan bahwa seorang disabilitas netra dapat hidup mandiri dan bekerja. 

Rachel juga membeberkan cara berkencan dengn orang disabilitas terutama keterbatasan penglihatan seperti dirinya seperti cara menuntunnya ketika sedang berjalan dan lainnya.

Pemilik Nugget Keraton ini menceritakan bagaimana perjalanan bisnisnya dalam merintis produk makanan Nugget Keraton sampai sesukses sekarang. Dimulai dari mencari reseller, membuat video cara pembuatan Nugget yang membuat orang lain menyadari bahwa seorang disabilitas netra mampu membuat olahan daging ayam yang enak hingga memanfaatkan media sosial dan membuat Nugget Keraton ini terkenal di media sosial Instagram dan Facebook.

Untuk lebih lengkapnya kamu bisa menonton kisah inspiratif Rachel Stefanie yang membahas seputar perjalanan cinta dan bisnisnya di YouTube KamiBijak. (LUTHER/MG) 

Sumber: https://www.youtube.com/watch?v=1MHZcTSf-tY 

#BincangIsyarat
#KamiBijakChannel
#GenggamDuniaTanpaSuara
 
Jangan lupa subscribe, tinggal komentar, dan share. 
KamiBijakID Channel: http://bit.ly/KamiBijakIDChannel  
 
Follow kami juga di sini: 
Website: http://bit.ly/KamiBijakcom  
Instagram: http://bit.ly/KamiBijakIDInstagram  
Facebook: http://bit.ly/KamiBijakIDFacebook
TikTok: http://bit.ly/KamiBijakIDTikTok  
 
Terima kasih sudah menonton, Like, Follow, dan subscribe Anda sangat berarti bagi kami untuk menambah semangat membuat konten yang lebih bermanfaat.