Kedai Kopi Sini, Tempat Cocok Buat Nongkrong Seru dan Meeting di Jakarta Selatan

Kedai Kopi Sini cocok buat kamu para eksekutif muda yang selalu mencari tempat pertemuan untuk rapat...

354   views

Kamibijak.com, Kuliner. Kopi sudah menjadi gaya hidup baru bagi semua kalangan terutama generasi milenial. Banyak kaum muda menjadikan kedai kopi sebagai tempat nongkrong untuk sekadar berkumpul dengan teman-teman.

Tak heran jika banyak pengusaha membuka kedai kopi karena trendnya semakin berkembang dan menjadi gaya hidup. Banyak kedai kopi dibangun dengan konsep yang cozy dilengkapi berbagai fasilitas seperti layanan wifi.

Salah satu tempat ngopi yang sedang trend saat ini adalah Kedai Kopi Sini yang berlokasi di Pondok Indah, Kebayoran, Jakarta Selatan. Kedai Kopi Sini cocok buat kamu para eksekutif muda yang selalu mencari tempat pertemuan untuk rapat. Jadi rekomendasi kedai kopi yang bisa dipilih sebagai tempat nongkrong yang seru dan tempat untuk melakukan pertemuan terkait urusan bisnis ataupun hal lain.

Kedai Kopi Sini dibangun sejak awal tahun 2018 atas ide dari seorang anak dari ibu salah satu shareholder. Berada di lokasi yang strategis, Kedai Kopi Sini buka dari jam 10 pagi hingga pukul 10 malam dilayani dua barista dan chef.

"Kita waktu itu dapet tempat rental di sini, di mana posisinya itu sangat strategis. Salah satu shareholders kami itu anaknya ngomong, eh mama kenapa enggak pakai Kedai Kopi Sini aja. Jadi orang mau ngopi ya di sini, jadi idenya gitu," ujar Yeni, salah satu shareholder Kedai Kopi Sini.

Ada berbagai menu yang disediakan di kedai ini. Mulai dari berbagai minuman kopi, minuman non-kopi, makanan ringan, hingga makanan berat.

Menu favoritnya yaitu lontong sayur Medan dan Empal Gentong. Menu-menu di Kedai Kopi Sini dijual dengan harga mulai dari Rp 22 ribu. Cukup murah untuk anak-anak muda yang ingin nongkrong di tempat ini.

Bagi anda yang merupakan seorang eksekutif muda, Kedai Kopi Sini bisa digunakan sebagai tempat meeting atau gathering. Tersedia peralatan untuk kebutuhan meeting seperti layar proyektor untuk presentasi.

"Kita punya screen projector, jadi orang tinggal bawa HP. Kedai Kopi Sini juga bisa dipakai untuk meeting ataupun untuk gathering, seperti misalnya kita sediakan slide jadi costumer bisa bawa infocus untuk meeting di sini," ujar Yeni. "Juga bisa bikin birthday party di sini," tambahnya.

Dalam menjalankan sebuah bisnis, pastinya ada kendala yang didapatkan oleh seorang pengusaha. Yeni selaku Shareholder Kedai Kopi Sini memberikan tips supaya kedai tetap sukses, yaitu selalu menjaga kualitas baik dari menu maupun layanan yang diberikan kepada pelanggan. Hal ini penting dilakukan supaya pelanggan yang datang merasa puas dengan pelayanan yang diberikan.

"Pertama kita harus maintenance quality makanannya. Kedua kita juga harus menjaga kualitas bahan bakunya sehingga makanan maupun minuman yang dikeluarkan kastanya stabil dan kualitasnya terjaga," tutup Yeni.

Sumber:

Hasil liputan Tim Kamibijak.com

----

Jangan lupa subscribe, tinggal komentar dan share.
KamiBijakID Channel: http://bit.ly/KamiBijakIDChannel

Follow kami juga di sini:
Website:http://bit.ly/KamiBijakcom
Instagram: http://bit.ly/KamiBijakIDInstagram
Facebook: http://bit.ly/KamiBijakIDFacebook

Terima kasih sudah menonton, Like, Follow dan subscribe Anda sangat berarti bagi kami untuk menambah semangat membuat konten yang lebih bermanfaat.