Lewati Iklan malesbanget.com

Jangan Terlewat, Berikut Deretan Film Indonesia yang Tayang Februari 2020

Akan ada sederet Film Indonesia yang akan tayang Februari ini. Berikut ulasan beserta jadwal tayangnya.

149   views

Hiburan, Kamibijak.com – Sederet Film Indonesia dijadwalkan tayang pada Februari ini. Mau tahu apa saja? Simak ulasan berikut. Yang pasti film-filmnya tak kalah menarik dibanding film yang tayang sebelumnya.

Berikut deretan Film Indonesia yang akan tayang di Bulan Februari 2020,

1. Nikah Yuk!
Film ini menceritakan sepasang pemuda yang dipaksa menikah oleh orang tuanya. Arya (Marcel Darwin) yang berada dalam persimpangan antara menjadi anak yang berbakti dan mengejar karirnya yang sukses sebagai seorang fotografer. Namun permasalahan Arya semakin kompleks karena pertemuannya dengan seorang komikus bernama Lia (Yuki Kato).

Film yang disutradarai oleh Adhe Dharmastriya ini akan tayang di Bioskop Indonesia mulai 6 Februari 2020.


2. Milea: Suara dari Dilan
Ini merupakan film akhir dari trilogi Dilan 1990. Di film ini, kisah cinta Milea dan Dilan akan menghadapi tantangan terbesar. Bagi kamu yang penasaran akan akhir kisah cinta mereka, film ini akan tayang mulai 13 Februari 2020.

3. Kajeng Kliwon
Film Kajeng Kliwon menceritakan kisah cinta antara Agni (Amanda Manopo) dan Nicho (Christ Laurent) yang sedang mempersiapkan pernikahan bahagia mereka. Namun, di malam Kajeng Kliwon terdapat makhluk mistis yang masuk ke dalam kehidupam manusia dan mengancam keselamatan Agni dan Nicho. Film yang disutradarai oleh Bambang Drias ini akan tayang 13 februari 2020.

4. Toko Barang Mantan
Seperti dengan judulnya, film ini menceritakan tentang toko yang menjualbelikan barang mantan bagi yang ingin move-on. Tristan (Reza Rahadian) selaku pemilik sekaligus pencetus ide dari toko ini rela meninggalkan kuliahnya demi fokus dengan tokonya tersebut.

Saat menjalankan bisnisnya, Tristan bertemu lagi dengan Laras (Marsha Timothy) yang merupakan mantannya semasa kuliah dulu. Film bergenre drama yang disutradarai oleh Viva Westi ini akan tayang 20 Februari 2020 mendatang.

5. 4 Mantan
Film yang dibintangi oleh Ranty Maria, Jeff Smith, Denira Wiraguna dan Melayu Nicole ini menceritakan tentang 4 orang gadis yang mantannya meninggal secara misterius. Setelah kematian mantannya, mereka mendapatkan surat misterius dari Alex yang terbunuh oleh salah satu dari 4 mantan terakhirnya tersebut.

6. Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2
Belum selesai dengan film pertamanya, film lanjutan ini akan kembali menceritakan kehidupan Alfie yang berhasil selamat dari rumah peninggalan ayahnya yang misterius. Meski berhasil tetap hidup, teror tetap datang kepada Alfie dan bahkan mengancam nyawanya lagi. Film bergenre horor yang disutradarai oleh Timo Tjahjanto ini akan tayang 27 Februari 2020.

7. Teman tapi Menikah 2
Film yang akan menceritakan kelanjutan kisah cinta Ayu dan Dito ini akan diwarnai dengan konflik baru di mana Ayu yang cepat sekali mendapatkan kehamilan pertamanya, film yang sarat akan lika-liku pasangan muda yang penuh ego dan ambisi ini akan tayang 27 Februari 2020.

Sumber:
https://www.idntimes.com/hype/entertainment/stella/bulan-kasih-sayang-ini-7-film-indonesia-yang-tayang-februari/full

----
Jangan lupa subscribe, tinggal komentar dan share.
KamiBijakID Channel: http://bit.ly/KamiBijakIDChannel
Follow kami juga di sini:
Website:http://bit.ly/KamiBijakcom
Instagram: http://bit.ly/KamiBijakIDInstagram
Facebook: http://bit.ly/KamiBijakIDFacebook

Terima kasih sudah menonton, Like, Follow dan subscribe Anda sangat berarti bagi kami untuk menambah semangat membuat konten yang lebih bermanfaat.

Link Gambar:
Gambar 1:
https://www.liputan6.com/showbiz/read/3938748/nikah-yuk-film-komedi-romantis-yang-siap-bikin-sedih-dan-tertawa
Sumber: Liputan6.com

Gambar 2:
https://www.kapanlagi.com/showbiz/film/indonesia/vanesha-prescilla-akui-tak-tega-lihat-poster-resmi-milea-suara-dari-dilan-63219e.html
Sumber: kapanlagi.com

Gambar 3:
https://www.timesindonesia.co.id/read/news/236340/film-budaya-bali-kajeng-kliwon-bakal-segera-rilis-awal-bulan-november
Sumber: Times Indonesia

Gambar 4:
https://www.popbela.com/career/inspiration/nabila-damaan/rilis-poster-trailer-ini-fakta-di-balik-film-toko-barang-mantan
Sumber: Popbela.com

Gambar 5:
https://style.tribunnews.com/2017/06/10/sinopsis-film-mantan-mengunjungi-kelima-mantan-kekasih-demi-mencari-soulmate
Sumber: Trubunnews.com

Gambar 6:
https://www.liputan6.com/showbiz/read/4158614/sebelum-iblis-menjemput-ayat-2-bakal-lebih-dahsyat-dari-film-pertama#
Sumber: Liputan6.com

Gambar 7:
https://www.mainmain.id/r/4934/adipati-tak-jadi-menikah-dengan-vanesha-di-teman-tapi-menikah-2
Sumber: mainmain.id

Tag: film indonesia,film februari,film indonesia februari 2020,film indonesia 2020,film,film baru,2020,nikah yuk,milea: suara dari dilan,kajeng kliwon,toko barang mantan,4 mantan,sebelum iblis menjemput ayat 2,,teman tapi menikah 2,kamibijak,hiburan