BijakFun

Jakarta Fashion Week Berikan Energi Baru Di Tahun 2019

Ajang pameran desain busana di Jakarta, Jakarta Fashion Week (JFW) akan segera hadir kembali tanggal 19-25 Oktober 2019

780   views

KamiBijak.com, Hiburan. Tayangan yang membahas berbagai informasi dan tips terkini seputar dunia fashion/style, gaya hidup, dan ShowBiz.

Pekan fashion terbesar di Asia Tenggara, Jakarta Fashion Week atau yang biasa disebut dengan JFW akan diselenggarakan kembali pada tanggal 19-25 Oktober 2019 mendatang. Acara ini tentunya didukung oleh berbagai pihak, mulai dari para desainer, model, penata rias, penata rambut, koreografer, kru, dll. Selain itu, ada juga mitra-mitra strategis yang mendukung, yakni para sponsor dan juga mitra fashion internasional.
“Mulai akhir Januari 2019, kami sudah menggunakan logo baru, Logo yang lebih sleek, bold, dan energetic ini melambangkan semangat JFW yang kini juga semakin dinamis,” ujar Lenni Tedja, Direktur Jakarta Fashion Week.

Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya yang memilih Jakarta Fashion Week Icons atau model berlangsung tertutup, kali ini JFW melakukannya melalui pemilihan yang ditayangkan melalui web series yang berjudul The Search for JFW 2020 Icons: A Web Series. 12 finalis yang terpilih merupakan hasil kurasi yang dilaksanakan sepanjang proses audisi model melalui JFW Model Search di empat kota: Yogyakartam Surabaya, Medan, dan Jakarta.
Dari proses tersebut, JFW memilih Devona Cools dan Axel Jan Thierry Leijen sebagai JFW 2020 Icons.
“Kedua model ini kami anggap mampu menghidupkan konsep campaign tahun ini. Untuk mewujudkan campaign ini, dari sisi visual kami menggandeng Glenn Prasetya, fashion and beauty stylist Yoland Handoko, dan QQ Franky sebagai makeup and hairdo director,” tambah Lenni Tedja.

Berbagai event telah digelar untuk mendukung penyelenggaraan JFW 2020, seperti Ramadhan Fashion Festival 2019 yang disertai Fashionlink Ramadhan Market, serta road show untuk Lomba Perancang Mode 2019 dan Lomba Perancang Mode Menswear 2019.
Selain dapat memenangkan sejumlah uang tunai, para pemenang pertama Lomba Perancang Mode dan Lomba Perancang Mode Menswear akan mendapatkan fashion short course di Istituto Marangoni di Milan dan Florence, Italia.

Senayan City kembali dipilih menjadi tuan rumah untuk Jakarta Fashion Week 2020. JFW 2020 juga kembali didukung oleh Make Over sebagai official makeup partner dan L’oreal Professional sebagai official hairdo partner. Lazada juga turut serta dalam deretan mitra yang memajukan industri fashion Indonesia.

----
#BijakFun
#KamiBijakID
#GenggamDuniaTanpaSuara

Jangan lupa subscribe, tinggalkan komentar, dan share.
KamiBijakID Channel: http://bit.ly/KamiBijakIDChannel

Follow kami juga di sini:
Website: http://bit.ly/KamiBijakcom
Instagram: http://bit.ly/KamiBijakIDInstagram  
Facebook: http://bit.ly/KamiBijakIDFacebook

Terima kasih sudah menonton. Like, follow, dan subscribe Anda sangat berarti bagi kami untuk menambah semangat dalam membuat konten yang lebih bermanfaat.