KamiBijak.com, Hiburan. Tayangan yang membahas berbagai informasi dan tips terkini seputar dunia fashion/style, gaya hidup, dan ShowBiz.

Pekan mode terbesar di Asia Tenggara, Jakarta Fashion Week atau JFW akan kembali diadakan pada tanggal 19 hingga 25 Oktober 2019 mendatang.

“Tahun ini, kami mempersiapkan beberapa kejutan untuk para stakeholders dan pecinta fashion Indonesia. Dari segi konten, tahun ini kamu ingin memicu ketertarikan untuk kembali menggali identitas Indonesia, tidak hanya dari segi karya, tapi juga perilaku,” ujar Lenni Tedja, Direktur Jakarta Fashion Week.

Penyelenggaraan acara JFW tiap tahunnya tentu tidak terlepas dari dukungan berbagai pihak, baik itu dari pelaku kreatif seperti para desainer, model, penata rias,  dll, ada pula campur tangan dari mitra-mitra strategis yang turut mendampingi.

Selain itu, Lenni juga menambahkan bahwa JFW sedang dalam masa penjurian semifinalis LPM dan LPMM, yang akan didukung pula oleh Lazada dan UBS Gold. Masing-masing pemenang nantinya akan mendapatkan beasiswa dari Istituto Marangoni, salah satu partner internasional Jakarta Fashion Week.

Tahun ini, runway juga akan diisi oleh desainer-desainer mancanegara yang dipersembahkan oleh partner mereka, yaitu British Council, Japan Fashion Week Organization, Korea Model Association, Korea Creative Content Agency, dan Tunis Fashion Week.

Acara tahun ini akan menyelenggarakan empat area di Senayan City, yakni Fashion Tent, ,Fashion Atrium, FashionlinkX#Blckvnue, dan Fashionlink Showroom dan Market.


#BijakFun

#KamiBijakID

#GenggamDuniaTanpaSuara

#JakartaFashionWeek

 

Jangan lupa subscribe, tinggalkan komentar, dan share.

KamiBijakID Channel: http://bit.ly/KamiBijakIDChannel

 

Follow kami juga di sini:

Website: http://bit.ly/KamiBijakcom

Instagram: http://bit.ly/KamiBijakIDInstagram

Facebook: http://bit.ly/KamiBijakIDFacebook

 

Terima kasih sudah menonton. Like, follow, dan subscribe Anda sangat berarti bagi kami untuk menambah semangat dalam membuat konten yang lebih bermanfaat.