KabarBijak

Jadi Tempat KTT G20, Ini Pemilik Hotel The Apurva Kempinski Bali

Hotel mewah bintang 5 yang digunakan untuk KTT G20 dimiliki oleh orang terkaya nomor 31 Indonesia

106  views

KamiBijak.com, Infosiana – KTT G20 ke-17 di Indonesia telah berakhir, pertemuan para pemimpin negara anggota G20 ini digelar di Nusa Dua, Bali.

Profil William Katuari, Pemilik Hotel Apurva Kempinski yang Dipakai untuk  KTT G20 di Bali - Tribunnews.com

Hotel super mewah The Apurva Kempinski dipilih menjadi tempat utama pada KTT G20 ini. 

Hotel bintang lima nan mewah tersebut berdasarkan laman resmi BUMN Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) ternyata milik Presiden Direktur Wings Group William Katuari.

Perusahaan yang memproduksi beberapa kebutuhan rumah tangga hingga mie instan lebih tepatnya Mie Sedaap.

Harta William di 2021 ini diperkirakan mencapai US$1 miliar atau setara lebih dari Rp14 triliun. Ia juga tercatat menjadi orang terkaya nomor 31 di Indonesia.

Eddy Katuari & family

Hotel ini berdiri di atas sebidang tanah seluas 14 hektar yang memiliki 475 kamar, delapan restoran dan bar, termasuk restoran akuarium pertama di Bali.

"Setiap aspek dari hotel ini telah dibuat oleh pengrajin terkemuka Indonesia yang mempromosikan keragaman dan warisan nusantara. Hal ini, bersama dengan reputasi Kempinski sebagai salah satu jaringan hotel internasional terkemuka, meyakinkan kami bahwa visi kami untuk menawarkan kemewahan dalam konteks budaya Indonesia akan terwujud," ujar Presiden Direktur Wings Group William Katuari, pemilik The Apurva Kempinski Bali, Rabu (16/11).

The Apurva Kempinski Bali juga memiliki spa, pusat kebugaran dengan pemandangan laut, kolam renang sepanjang 60 meter, kolam renang anak-anak, dan area aktivitas keluarga.(MG/Dicky)

Sumber: cnbcindonesia.com

 
Jangan lupa subscribe, tinggal komentar, dan share. 
KamiBijakID Channel: http://bit.ly/KamiBijakIDChannel   
 
 

Terima kasih sudah menonton. Like, Follow, dan subscribe Anda sangat berarti bagi kami untuk menambah semangat membuat konten yang lebih bermanfaat.