KabarBijak

IIMS 2024 Kembali Hadir, Pengunjung Disabilitas Begitu Antusias!

Hadir dengan program khusus untuk disabilitas, ini tanggapan pengunjung disabilitas tentang IIMS 2024.

1,348  views

KamiBijak.com, Infosiana -  Indonesia International Motor Show JIExpo Kemayoran 2024, kembali hadir dan memberikan program khusus untuk teman Disabilitas mulai dari 19-21 Februari. Program yang bertajuk “IIMS Special Guest Experience” ini didedikasikan untuk disabilitas agar dapat ikut merasakan pengalaman menarik ketika mengunjungi pameran otomotif terbesar di tanah air. Program ini mendapat respon hangat dari para pengunjung disabilitas. 

Wani, seorang Tuli ibu rumah tangga yang merupakan salah satu pengunjung yang hadir dan merasakan acara memberikan respon untuk IIMS. “Terima kasih kepada IIMS sudah memberikan kesempatan  di pameran ini, saya mendapatkan ilmu lewat pameran ini, saya juga sempat untuk mencoba Mobil dari Angkatan Darat, dan mendapat beberapa cindera mata dari pameran ini, semoga pameran ini sukses selalu dan terimakasih sudah memberikan kesempatan untuk penyandang disabilitas”.

Anggota lainnya dari Yayasan Disabilitas Indonesia, Ibu Ratini, mengapresiasi acara pameran IIMS di JIExpo Kemayoran. “Untuk acara IIMS tahun ini saya datang bersama teman disabilitas lainnya, terima kasih pihak IIMS karena pameran ini kami tahu tentang otomotif dan juga mobil keluaran terbaru. Di antara kami ada yang disabilitas netra, tapi kami tetap bisa merasakan dengan menyentuh dan meraba”.

Disabilitas Fisik asal Cipinang, Jakarta Timur, Alan Saur Panggabean yang juga merupakan anggota dari Komunitas Yayasan Sinergi Disabilitas Indonesia (YaSDI). Bagi Alan ini adalah kali pertamanya ia datang mengunjungi pameran IIMS. “Ini pertama kali saya ke IIMS, saya merasa sangat puas, bertemu teman disabilitas lain dan melihat kecanggihan otomotif. Saya harap IIMS terus mengalami kemajuan, dan selalu berikan yang terbaik terutama untuk kami para Disabilitas”. 

Diketahui IIMS juga memberikan layanan lainnya bagi penyandang disabilitas, seperti memberi layanan kursi roda gratis tentunya dengan aksesibilitas yang memadai. IIMS mengalami perubahan yang kian membaik dan kian megah bukan hanya dari dunia otomotif saja, IIMS juga memberikan hiburan seperti musik, pertunjukan, dan lainnya. IIMS kali ini dirasa semakin dekat dengan Disabilitas. (Faridz/MG)

Sumber: Liputan KamiBijak

 
Jangan lupa subscribe, tinggal komentar, dan share.
 
Follow kami juga di sini:
 
 
Terima kasih sudah menonton.

Like, Follow, dan subscribe Anda sangat berarti bagi kami untuk menambah semangat membuat konten yang lebih bermanfaat.