BijakFun

Film Terbaru Shinchan Hadir dalam Format 3D untuk Pertama Kalinya

Film Crayon Shinchan ini akan tayang 2023 mendatang.

2,620  views

KamiBijak.com, Hiburan – Karakter Crayon Shinchan sudah tak asing lagi di benak para anak-anak Indonesia. Manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Yoshito Usui akan datang dalam animasi 3D di layar lebar yang akan tayang 2023 mendatang.

Crayon Shinchan merupakan seorang anak laki-laki berumur 5 tahun dengan keseharian yang menarik. Pada serial animasi ini menceritakan kehidupan Shinchan bersama keluarga di rumah dan teman-temannya.

Dilansir dari Anime News Network, Sin Jigen! Crayon Shin-chan The Movie Chonoryoku Dai Kessen: Tobetobe Temakizushi, ini akan menjadi film ke-31 Nohara Shinnosuke dan menjadi film pertama yang diadaptasi ke 3D CG anime.

Film ini akan disutradarai sekaligus screenwriter oleh Hitoshi One dengan bantuan Shirogumi Inc. selaku rumah produksi yang memproduseri film Shinchan ini.

Sebelumnya pembuatan film, Yoshito Usui meninggal dunia pada 11 September 2009 karena terjatuh dari Gunung Arafune, Gunme, Futabasha, Jepang. Hal ini membuat pihak publisher mengakhiri manga ini pada November 2009.

Namun, setelah melihat sisa manuskrip dari Usui, mereka melanjutkan manga Shinchan sampai Februari 2010. Setelah meninggalnya sang mangaka, serial baru yang dikembangkan tim Usui dengan judul New Crayon Shin-Chan rilis pada agustus 2010 dan masih berjalan sampai sekarang via majalah Manga Town.

Di Indonesia, komik Crayon Shinchan pernah diterbitkan oleh PT Indorestu Pacific. Lalu diterbitkan kembali oleh Elex Media Komputindo. Adapun animenya pernah ditayangkan melalui stasiun televisi RCTI hingga 2015 dan sempat ditayangkan di Trans7.

Belum lama ini, Shinchan juga berkolaborasi dengan IP komik lokal ternama Indonesia, Tahilalats. Kolaborasi ini mencakup sejumlah konten-konten spesial di media sosial hingga sebuah event khusus.

Event ini akan digelar di Mall Kota Kasablanka, Jakarta yang akan dibuka pada 15 Desember 2022 hingga 15 Januari 2023. Para pengunjung akan dihibur dengan beragam atraksi seperti kafe tematik, area tempat berfoto, merchandise kolaborasi Shinchan x Tahilalats hingga meet & greet Shinchan dan Tahilalats. (MG/Nadia)

Sumber: Merahputih.com

 
Jangan lupa subscribe, tinggal komentar, dan share. 
KamiBijakID Channel: http://bit.ly/KamiBijakIDChannel   

Follow kami juga di sini: 

 
Terima kasih sudah menonton, Like, Follow, dan subscribe Anda sangat berarti bagi kami untuk menambah semangat membuat konten yang lebih bermanfaat.