BijakFun

Film Dancing in the Rain, Kisah Persahabatan yang Sangat Menyentuh

Film Dancing in the Rain menceritakan kisah persahabatan tiga orang karakter yang berbeda.

908   views

KamiBijak.com, Hiburan - Siapa yang tidak mengenal dengan film Indonesia Dancing in the Rain. Diperankan oleh aktor dan aktris papan atas seperti Dimas Anggara, Bunga Zainal, dan Deva Mahenra ini berdurasi 101 menit, walaupun film ini sudah tayang di tahun 2018, tetapi film ini bisa dijadikan pilihan untuk ditonton bersama keluarga ataupun orang terdekat lainnya.

Film garapan Rudi Aryanto ini sukses mengundang air mata bagi siapa pun yang menonton film ini. Tidak hanya itu saja, kamu juga akan dibuat tertawa oleh jalan cerita yang disajikan. Film yang berdurasi 101 menit ini menceritakan kisah persahabatan antara tiga pemeran di atas. 

Pemilihan pemeran juga dan karakter pun sesuai, mulai dari Dimas Anggara sebagai Banyu si penderita spektrum autis, Bunga Zainal sebagai Kinara yang kalem dan manis, sampai Deva Mahenra sebagai Radin yang kuat dan energik. Setiap dari mereka memiliki perannya masing-masing.

Pesan yang diberikan pun sangat tersampaikan, ditambah lagi dengan akting dari seluruh pemeran yang bisa membawa penonton terbawa dengan emosi dan pesan yang disampaikan. Ditambah juga dengan dipilihnya Melly Goeslaw sebagai pengisi original soundtrack yang berjudul “Bintang di Hati” di film Dancing in the Rain dinilai sangat cerdas. (GLOR/MG)

Sumber: https://www.idntimes.com/hype/entertainment/stella/review-film-dancing-in-the-rain-persahabatan-sejati-menggugah-hati/5  

#BijakFun
#KamiBijakChannel
#GenggamDuniaTanpaSuara 

Jangan lupa subscribe, tinggal komentar, dan share. 
KamiBijakID Channel: http://bit.ly/KamiBijakIDChannel 

Follow kami juga di sini: 
Website: http://bit.ly/KamiBijakIDInstagram 
Instagram: http://bit.ly/KamiBijakIDInstagram 
Facebook: http://bit.ly/KamiBijakIDFacebook 
TikTok: http://bit.ly/KamiBijakIDTikTok

Terima kasih sudah menonton, Like, Follow, dan subscribe Anda sangat berarti bagi kami untuk menambah semangat membuat konten yang lebih bermanfaat.