Lewati Iklan malesbanget.com

Film Bombshell Ceritakan Keberanian Jurnalis Ungkap Skandal Eks CEO Fox News

Film Bombshell merupakan film yang terinspirasi dari skandal terbesar Fox News dan Fox Television Stations.

48   views

KamiBijak.com, Hiburan. Film Bombshell menceritakan tentang skandal terbesar Fox News. Dilansir dari kisah nyata, Film Bombshell membawakan cerita tentang skandal seksual yang dilakukan oleh Roger Ailes, mantan/eks chairman dan CEO Fox News dan Fox Television Stations.

Pada tahun 2016 silam, Roger Ailes mengundurkan diri setelah menerima berbagai tuduhan pelecehan seksual. CEO yang menjabat dari tahun 1996 ini juga merupakan seorang konsultan media untuk Presiden Amerika seperti Richard Nixon, Ronald Reagan, dan Georga H.W. Bush. Ia juga merupakan seorang penasehat pada kampanye Donald Trump pada tahun 2016.

Gretchen Carlson, seorang mantan presenter Fox News mengajukan tuduhan pelecehan seksual yang dilakukan oleh Ailes setelah Ia dipecat dari perusahaan tersebut. Setelah itu, 20 orang lainnya juga ikut menghubungi pengacara Carlson dan melaporkan hal yang sama, bahwa mereka ingin bersaksi tentang pelecehan seksual yang dilakukan oleh Ailes.

Diperankan oleh aktris-aktris tenama Hollywood seperti Margot Robbie, Nicole Kidman, dan Charlize Theron, Film Bombshell menceritakan tentang jurnalis yang berani untuk memberitakan hal ini secara penuh dan tanpa ditutup-tutupi. Disutradarai oleh Jay Roach, film ini akan dirilis pada 19 Desember 2019 mendatang.

Sumber:

https://merahputih.com/post/read/bombshell-keberanian-jurnalis-mengangkat-skandal-pelecehan-mantan-ceo-fox-news

#BijakFun

#KamiBijakID

#Bombshell

#GenggamDuniaTanpaSuara

 

Jangan lupa subscribe, tinggal komentar dan share.

KamiBijakID Channel: http://bit.ly/KamiBijakIDChannel

 

Follow kami juga di sini:

Website: http://bit.ly/KamiBijakcom

Instagram: http://bit.ly/KamiBijakIDInstagram

Facebook: http://bit.ly/KamiBijakIDFacebook

 

Terima kasih sudah menonton, Like, Follow dan subscribe Anda sangat berarti bagi kami untuk menambah semangat membuat konten yang lebih bermanfaat.