BijakFlash

Film 2037 Berhasil Membuat Penonton Indonesia Penasaran, Berikut Alasannya!

Film baru Korea Selatan yang berjudul 2037, berhasil membuat penonton Indonesia penasaran walaupun belum tayang secara resmi.

163  views

KamiBijak.com, Flash – Film Korea Selatan dengan judul 2037 yang didistribusikan melalui layanan streaming Viki ini, berhasil membuat warganet Indonesia penasaran untuk mencari tahu di TikTok akibat belum tayang di Indonesia. Film yang sudah rilis sejak 8 Juni 2022 tersebut menjadi viral di TikTok, berikut alasannya: 

  1. Alur cerita yang menarik dan mengharukan

Dalam film tersebut menceritakan kisah pilu dari siswi SMA bernama Yoon Young yang berusia 19 tahun, yang diperkosa oleh seorang pria. Hal ini menjadikan dirinya harus dipenjara akibat mencoba melawan dan tidak sengaja membunuh pria tersebut. Yoon Young merupakan anak perempuan dari ibu disabilitas yang mengharuskan dirinya selalu berbicara menggunakan Bahasa Isyarat. 

  • Flashback Film Miracle in Cell no.7 

Menurut para penonton, film ini menjadikan mereka terikat pada film sedih Miracle in Cell No. 7. Namun yang membedakan adalah pada film Miracle in Cell No. 7, ayahnyalah yang dipenjara karena difitnah. Kedua film tersebut, sama-sama melibatkan orang tua disabilitas.

  1. Diperankan oleh Hong Ye Ji sebagai artis pendatang baru

Biasanya pemeran utama identik diperankan oleh artis-artis senior, namun berbeda dengan 2037. Pada film ini, pemeran utama diperankan oleh artis pendatang baru Korea yang bernama Hong Ye Ji. 

  • Comebacknya Jeon So Min Running Man

Setalah bertahun-tahun tidak membintangi film, kini artis Jeon So Min “Running Man” kembali memainkan film di 2037. Biasanya, Jeon lebih sering membintangi drama Korea selama berkarier di industri hiburan Korea Selatan.

  1. Viral di TikTok

Setelah ditayangnya cuplikan film 2037 viral di TikTok, warganet langsung terus mencari informasi terkait film tersebut. Walaupun memang belum tayang di Indonesia, film ini banyak dicari oleh masyarakat Indonesia. Untuk saat ini, film 2037 baru didistribusikan di Viki, namun tidak menutup kemungkinan bisa streaming di Netflix, Disney+Hotstar, dan lainnya. 

Buat kalian yang penasaran, ditunggu film tersebut untuk tayang di Indonesia ya! (MG/Alissa)

Sumber : TribunJogja.com

 
Jangan lupa subscribe, tinggal komentar, dan share. 
KamiBijakID Channel: http://bit.ly/KamiBijakIDChannel   

Follow kami juga di sini: 

 
Terima kasih sudah menonton, Like, Follow, dan subscribe Anda sangat berarti bagi kami untuk menambah semangat membuat konten yang lebih bermanfaat.