BijakFun

Emoji LOVE Punya Banyak Warna, Ini Dia Perbedaannya

Mungkin anda pernah bertanya-tanya mengapa emoji love memiliki beragam warna, yuk simak penjelasannya di bawah!

999  views

Kamibijak.com, Hiburan – Jaman sekarang di era modern, satu emoji saja sudah cukup efektif dalam mengirim pesan dibandingkan menggunakan kata-kata atau kalimat yang panjang. Hanya dengan satu emoji sudah mengartikan suatu makna.

Dalam survei yang dilakukan perusahaan Adobe, dengan total 7.000 responden, 89% responden merasa emoji memudahkan mereka berkomunikasi tanpa harus menggunakan kata-kata yang panjang.

Emoji love memiliki beragam warna mulai dari warna biru, kuning, cokelat, merah, ungu, bahkan putih. Warna-warna tersebut ternyata memiliki arti yang berbeda loh. 

Jangan Salah Kirim! Pahami Makna Warna Emoji Love Pada Whatsapp

Emoji love berwarna biru memiliki arti semangat pertemanan sesama lelaki, mengirim emoji biru dalam sebuah percakapan menunjukkan semangat pertemanan yang solid.

Emoji love berwarna kuning memiliki arti hubungan persahabatan dan keluarga, emoji ini biasanya dikirim kepada sahabat maupun keluarga yang sedang sakit sebagai bentuk dukungan. 

Emoji love berwarna nngu memiliki arti kasih sayang ibu pada anaknya, dan bahkan ternyata di Negara Amerika, emoji berwarna ungu ini jadi simbol penghargaan bagi prajurit loh.

Emoji berwarna putih memiliki arti bersih, suci dan sederhana. Emoji ini sebagai bentuk dukungan terhadap segala kehilangan atau duka.

Emoji berwarna cokelat di negara Amerika digunakan sebagai bentuk dukungan kepada perjuangan warga berkulit hitam dan menjadi simbol yang menentang bentuk rasialisme. 

Emoji berwarna merah memiliki arti romantis, dan juga sering diartikan sebagai bentuk empati, sehingga warna ini cocok digunakan ketika sedang menjalin hubungan asmara.(LUTHER/MG) 

Sumber: https://merahputih.com/post/read/jangan-asal-kirim-emoji-love-beda-warna-ternyata-beda-arti  

#BijakFun

#KamiBijakChannel

#GenggamDuniaTanpaSuara

Jangan lupa subscribe, tinggal komentar, dan share. 

KamiBijakID Channel: http://bit.ly/KamiBijakIDChannel    

Follow kami juga di sini: 

Website: http://bit.ly/KamiBijakcom   

Instagram: http://bit.ly/KamiBijakIDInstagram   

Facebook: http://bit.ly/KamiBijakIDFacebook  

TikTok: http://bit.ly/KamiBijakIDTikTok  

Terima kasih sudah menonton, Like, Follow, dan subscribe Anda sangat berarti bagi kami untuk menambah semangat membuat konten yang lebih bermanfaat.