Durian Kocok, Minuman Olahan Durian dengan Penyajian yang Kekinian

Cicipi minuman olahan durian di Durian Kocok Minax yang menyegarkan.

414  views

KamiBijak.com, Jalan-Jalan Kuliner – Durian menjadi salah satu buah yang banyak diminati oleh berbagai kalangan. Selain nikmat dimakan langsung, buah durian juga enak dijadikan aneka olahan minuman segar, seperti halnya disajikan dengan cara kekinian menjadi durian kocok. 

Durian merupakan satu dari sekian banyak buah yang memiliki daging tebal dengan perpaduan aroma tajam dengan rasa yang legit. Karena karakteristik unik tersebut, tidak semua orang dapat menikmati durian secara langsung.

Berkat ide kreatif kuliner saat ini, munculah olahan menarik dari durian menjadi sebuah minuman yang kekinian. Salah satunya menu minuman durian kocok dari Kedai Durian Kocok Minax, Gading Serpong. 

Minuman durian kocok ini terbuat dari campuran daging buah durian, air, susu kental manis, dan es batu. Saat semua bahan telah dijadikan satu, wadah mulai ditutup dan bersiap untuk dikocok hingga merata.

Saat diminum, rasa durian bersama bulir tekstur khasnya yang kental terasa di lidah. Rasa manisnya yang pas ditambah dengan es membuat rasa segar dari minuman ini.

Minuman durian kocok ini dapat menjadi alternatif makan buah durian dengan harga yang terjangkau. Sebab, harga segelas minuman durian kocok ini di banderol sekitar Rp 17.000 sampai Rp 25.000. 

Menu olahan di kedai Durian Kocok Minax tidak hanya durian saja, melainkan ada alpukat kocok dan tersedia juga makanan pendamping seperti sempol ayam. Yuk, bagi kamu penikmat durian, wajib cicipi minuman durian kocok ini! (MG/Nadia)

Sumber: review KamiBijak

 
Jangan lupa subscribe, tinggal komentar, dan share. 
KamiBijakID Channel: http://bit.ly/KamiBijakIDChannel   

Follow kami juga di sini: 

 
Terima kasih sudah menonton, Like, Follow, dan subscribe Anda sangat berarti bagi kami untuk menambah semangat membuat konten yang lebih bermanfaat.