BijakFun

Dokter Gigi ini Dipilih Buckingham Hadiri Pemakaman Ratu Elizabeth II

Seorang dokter gigi dipilih oleh Istana Buckingham untuk hadiri pemakaman Ratu Elizabeth II usai Rawat gigi disabilitas intelektual

405  views

KamiBijak.com, Infosiana – Trudy Lin terpilih karena dokter gigi ini berfokus pada program pemeliharaan kesehatan mulut dan gigi disabilitas. Program ini sejalan dengan program filantropi Ratu Elizabeth II yang khusus memelihara kesehatan disabilitas.

Adelaide special needs dentist Trudy Lin 'incredibly humbled' after invite  to Queen's Funeral | Daily Mail Online

"Dia dipilih karena kontribusinya yang luar biasa kepada komunitas disabilitas," ucap Perdana Menteri Australia, Anthony Albanese, seperti yang dikutip dari situs ABC Radio, Rabu 14 September 2022.

Dr. Lin menjalani pengabdian profesinya sebagai dokter gigi dalam beberapa kelompok rentan. 

Ia memiliki program khusus perawatan kesehatan mulut - gigi disabilitas intelektual, disabilitas fisik dan kelompok orang orang dengan  tantangan kesehatan lainnya.

Menurut Lin, dirinya dihubungi salah satu staf dari kantor perdana menteri pada Ahad, 11 September 2022. Kabar telepon itu mengabarkan bahwa dirinya diminta Istana Buckingham menghadiri pemakaman Ratu Elizabeth II di Westminster Abbey.

About Dr Trudy Lin - 2022 SA Young Australian of the Year

"Ini benar-benar hak istimewa. Saya tidak tahu apakah ada kata-kata yang benar-benar dapat menjelaskan bagaimana rasanya," ucap Lin. (MG/Dicky)

Sumber: difabel.tempo.co

 
Jangan lupa subscribe, tinggal komentar, dan share. 
KamiBijakID Channel: http://bit.ly/KamiBijakIDChannel   
 
 

Terima kasih sudah menonton. Like, Follow, dan subscribe Anda sangat berarti bagi kami untuk menambah semangat membuat konten yang lebih bermanfaat.