BijakFun

Deodoran Ramah Disabilitas akan Rilis di Amerika Serikat

Deodoran ramah Disabilitas akan dirilis oleh perusahaan deodoran di AS.

463   views

Kamibijak.com, Hiburan - Perusahaan di Amerika Serikat akan mengeluarkan deodoran yang ramah Disabilitas, khususnya yang memiliki gangguan penglihatan, serta Disabilitas motorik lengan.

Produk Degree Deodorant tersebut memiliki kemasan yang dengan pengait sehingga bisa digunakan dengan satu tangan, tutup magnet, pegangan khusus, label braille, serta roll-on yang lebih besar.

Degree merupakan nama lain dari produk deodoran Rexona untuk Amerika Serikat.

Dikutip dari CNET pada Selasa (27/4), produk bernama Degree Inclusive ini berbeda dengan kemasan biasa di mana botol dapat digunakan dengan cara digenggam, serta harus dibuka dengan dua tangan.

"Terinspirasi keinginannya sendiri untuk mengurus kebutuhan merawat tubuhnya secara mandiri," kata Desainer Inklusif Disabilitas, Christinna Mallon.

Ia menjelaskan untuk membuka deodoran biasa, membutuhkan dua tangan dengan genggaman dan kekuatan untuk membuka dan menggunakan deodoran biasa.

Mallon menilai bahwa pengguna dengan gangguan penglihatan parah mengalami masalah dalam menggunakan produk deodoran umumnya karena tidak adanya huruf braille.

Perusahaan pemilik Degree, Esi Eggleston Bracey, EVP & CPP of Beauty & Personal Care Unilever North America, mengungkapkan bahwa saat ini belum ada deodoran yang dirancang khusus untuk teman-teman Disabilitas bagian atas atau tunanetra.

"Itulah mengapa kami berupaya membuat proses aplikasi deodoran revolusioner yang memastikan kegunaan untuk semua orang, bagaimanapun Anda bergerak," kata Bracey seperti dikutip dari Elle.

Mallon yang merupakan penyandang Disabilitas tetap membutuhkan perawatan dan juga menggunakan produk kecantikan.

"Kebanyakan individu non-disabilitas tidak menyadari betapa pentingnya perawatan bagi penyandang disabilitas dan bagaimana itu mempengaruhi kemampuan kami untuk percaya diri terlibat dengan masyarakat," kata Mallon.

Meskipun produk deodoran Degree Inclusive belum tersedia secara komersial di Amerika Serikat. Akan tetapi menurut perusahaan, produk tersebut akan segera hadir di Amerika Serikat (Negeri Paman Sam) dengan harga yang sama dengan produk sebelumnya yaitu Rexona. (FEB/MG)

Sumber: https://www.liputan6.com/disabilitas/read/4543380/perusahaan-deodoran-di-as-akan-rilis-produk-yang-lebih-ramah-disabilitas 

#BijakFun
#KamiBijakChannel
#GenggamDuniaTanpaSuara

Jangan lupa subscribe, tinggal komentar, dan share.
KamiBijakID Channel: http://bit.ly/KamiBijakIDChannel 

Follow kami juga di sini:
Website: http://bit.ly/KamiBijakcom
Instagram: http://bit.ly/KamiBijakIDInstagram
Facebook: http://bit.ly/KamiBijakIDFacebook 

Terima kasih sudah menonton, Like, Follow, dan subscribe Anda sangat berarti bagi kami untuk menambah semangat membuat konten yang lebih bermanfaat.

==============
TAG(S): deodoran,disabilitas,ramah disabilitas,deodoran ramah disabilitas,amerika serika,degree deodorant,rexona,rexona ramah disabilitas,media ramah disabilitas,teman disabilitas,kamibijak,kami bijak