Lewati Iklan malesbanget.com

Children of Deaf Adult: Kami Tak Merasa Kesulitan Memiliki Orang Tua Tuli

Handai Tuli Indonesia mengadakan pertemuan bulanan di Jakarta, pada Minggu, 3 November 2019.

90   views

KamiBijak.com, Hiburan. Handai Tuli Indonesia mengadakan pertemuan bulanan di Jakarta, pada Minggu, 3 November 2019. Mereka merasa Children of Deaf Parents perlu diperhatikan perkembangannya. Masih banyak yang kesulitan berkomunikasi dengan orang tua Tuli mereka.

 

Orang tua tuli kebanyakan menggunakan verbal untuk berkomunikasi dengan anak-anak dengar. Namun, orang tua Tuli memang mengaku lebih nyaman berkomunikasi dengan Bahasa Isyarat.

 

Inilah yang mendorong beberapa orang tua Tuli untuk mengajari anak dengarnya berbahasa isyarat. Meskipun yang mereka ajarkan adalah bahasa isyarat sehari-hari yang sederhana.

 

Anak-anak dengar pun mengaku tidak merasa kesulitan dalam mempelajari bahasa isyarat. Mereka senang karena dapat belajar bahasa isyarat dan budaya Tuli yang beragam. Mereka juga merasa bahwa seluruh CODA harus belajar bahasa isyarat untuk dapat berkomunikasi dengan orang tuanya.

---

#ChildrenofDeafAdult

#BijakFun

#KamiBijakID

Jangan lupa subscribe, tinggal komentar dan share.

KamiBijakID Channel: http://bit.ly/KamiBijakIDChannel

Follow kami juga di sini:

Website: http://bit.ly/KamiBijakcom

Instagram: http://bit.ly/KamiBijakIDInstagram

Facebook: http://bit.ly/KamiBijakIDFacebook

 

Terima kasih sudah menonton, Like, Follow dan subscribe Anda sangat berarti bagi kami untuk menambah semangat membuat konten yang lebih bermanfaat.