BijakFun

Catat Tanggalnya! ada Tiket Gratis Nobar Film Anak Garuda

Tokoh sentral dalam film ini ialah Julianto Eka Putra  atau Koh Jul (diperankan oleh Kiki Narendra) mencoba mengajak 7 anak yang memiliki latar...

525   views

Kamibijak.com, Hiburan. Butterfly Pictures akan memberikan hadiah spesial awal tahun, bagi penonton  berupa tiket gratis Nobar Premiere Film Anak Garuda di Plaza Indonesia dan The Breeze BSD, pada tanggal 14-15 Januari 2020. Tiket gratis hanya untuk 5 orang yang beruntung.

Film yang disutradarai oleh Faozan Rizal dan diproduseri oleh Verdi Solaiman ini terinspirasi oleh kisah nyata sekolah Selamat Pagi Indonesia (SPI), yang berlokasi di Batu, Malang, Jawa Timur. Dikutip dari Merahputih.com, Verdi mengatakan bahwa filmnya ini bisa menjadi sebuah motor untuk pergerakan Anak Garuda secara nasional juga.

Band Coklat rupanya dipilih untuk membawakan soundtrack film ini yang judulnya serupa dengan filmnya. Ronny Febry Nugroho, salah satu personel Cokelat, menceritakan keterlibatannya dalam film ini.

“Kami ini musisi, satu-satunya karya yang yang bisa kami berikan untuk bangsa ya melalui musik kami,”ujar Ronny.

Menurutnya film ini memilik semangat yang sama dengan band  Cokelat yang concern terhadap tema-tema nasionalisme. Sebelunnya pada 2018 lalu, mereka telah merilis sebuah single berjudul Garuda. Setelah datang dan leihat langsung ke Batu, Cokelat mengetahui bahwa Sekolah SPI juga memiliki lagu berjudul Anak Garuda.

“Ketika kami dengar , lagunya Indonesia banget. Cokelat merasa terhormat menjadi bagian dari film ini,” ucapnya.

Maka dalam waktu dua bulan mengaransemen lagu tersebut, maka pada 15 Agustus lalu, lagu Anak Garuda resmi dirilis dan dapat dinikmati di berbagai platform  musik digital seperti Spotify  dan Joox. Sementara itu, kamu juga bisa menyaksikan video liriknya di kanal Youtube milik grup Band Cokelat serta kanal Youtube milik production house SMA Selamat Pagi Indonesia, yaitu Butterfly Pictures.

Sinopsis

 Tokoh sentral dalam film ini ialah Julianto Eka Putra  atau Koh Jul (diperankan oleh Kiki Narendra) mencoba mengajak 7 anak yang memiliki latar belakang (suku, agama dan Ras) berbeda yakni Sheren (Rania Putrisari), Robet ( Ajil Ditto), Yohana ( Violla Georgie), Olfa (Clairine Clay), Dila ( Rebecca Klopper), Wayan ( Geraldy Kreckhoff), dan Sayyida ( Tissa Biani), untuk menjadi satu tim. Namun dalam perjalanannya untuk membuat mereka menjadi tim yang solid, bukan perkara mudah.

Konflik setiap tokoh, mulai dari salah paham, rasa iri hingga rasa cemburu yang muncul karena cinta yang terpendam diantara mereka, semakin tergambar dalam film ini dan menambah potensi retaknya perpecahan di tim alumni SPI ini. Maka hanya Koh Jul yang mampu menyatukan mereka. Tetapi tak selamanya Koh Jul akan bersama dengan mereka, maka ia pun memberangkatkan ketujuh anak itu ke Eropa tanpa didampingi dirinya untuk dapat menjadi tim yang solid dan mampu menyelesaikan masalah mereka masing-masing.  

Nah !, bila sobat Kamibijak.com mau jadi yang pertama nonton Anak Garuda? Yuk ikut seru-seruan bareng Tim Merah Putih Media dalam NOBAR PREMIERE #ANAKGARUDA di Plaza Indonesia dan The Breeze BSD.

Patut di catat film ini tidak memiliki subtitle bahasa Indonesia  pada saat penayangannya,

Dikarenakan jumlah kursinya terbatas, BURUAN IKUT GRATISSS !!! Caranya mudah cukup ikuti syarat di bawah ini:

1. Like postingan ini

2. Follow akun ini

    @kamibijakid

    @anakgaruda_official

3. Mention 3 temen kamu beserta lokasi yang ingin kamu datangi

4. Periode 8-12 Januari 2020

5. Ada 20 tiket untuk 5 orang pemenang

6. Pemenang yang beruntung akan langsung kita DM pada tanggal 13 Januari 2020

7. Good Luck!

 

Sumber : https://merahputih.com/post/read/kisah-inspiratif-di-balik-film-dan-soundtrack-anak-garuda dan https://www.cgv.id/en/movies/info/19044300/2020-01-16

----

Jangan lupa subscribe, tinggal komentar dan share.
KamiBijakID Channel: http://bit.ly/KamiBijakIDChannel

Follow kami juga di sini:
Website: http://bit.ly/KamiBijakcom
Instagram: http://bit.ly/KamiBijakIDInstagram
Facebook: http://bit.ly/KamiBijakIDFacebook

Terima kasih sudah menonton, Like, Follow dan subscribe Anda sangat berarti bagi kami untuk menambah semangat membuat konten yang lebih bermanfaat.