BijakFun

Carten dan Senza, Karakter Ikonik Mall Carstensz Gading Serpong

Karakter Museum of Toys "Carten" dan "Senza" dalam Ekstravaganza di Mall Carstensz - Gading Serpong.

1,005  views

KamiBijak.com, Hiburan - Museum of Toys bersama dengan Mall Carstensz akan menampilkan sebuah pertunjukan hiburan dalam bentuk balon raksasa, Acara ini diselenggarakan dalam rangka mempertunjukan kreativitas dan hiburan dunia karakter. Event ini diselenggarakan pada Jumat 26 Januari 2024 di Mall Carstensz Gading Serpong.

Dalam rangka pertunjukan kreatifitas dan hiburan, Museum of Toys bekerjasama dengan Mall Carstensz memberikan pertunjukan yang memukau dalam bentuk balon raksasa dengan karakter kakak beradik yang ikonik. “Carten” & “Senza” merupakan tokoh yang dikenal dengan kisah menawannya dengan kepribadian yang menarik. Karakter yang akan tampil dalam gerakan visual yang akan perlahan naik sampai posisinya di atas Gedung Mall, tampil dengan dihiasi warna yang identik dengan Mall Carstensz ini memberikan kesan elegan, ceria, dan menawan, sukses menyajikan tontonan yang memukau serta menarik perhatian publik di Mall Carstensz.

Pada event ini, juga tersedia Gallery Area dan Experience Room di dalam mall, sehingga para pengunjung tidak hanya diajak menikmati pemandangan balon raksasa melainkan juga dapat menjelajah zona ini. Pertunjukan ini juga memberikan kesempatan kepada para pengunjung untuk berfoto dan merasakan langsung terhubung dengan dunia Karakter “Carten” & “Senza” ini.

Deasy Kezia, selaku salah satu pelopor dari Museum of Toys, mengungkapkan kebahagiaannya bisa menghidupkan karakter-karakter dengan cara yang unik dan megah, serta memberikan pengalaman yang menarik dan tak terlupakan bagi para penggemar dan juga komunitas.

Menurut Vonny Hermawan, COO dari Carstensz Residence dan Mall, kolaborasi ini menjadi sebuah pionir dalam dunia retail, terutama mall di Indonesia. Dan berharap event ini dapat menjadi motivasi dan dorongan bagi para seniman di Indonesia untuk terus dapat berkreasi dan berprestasi dalam sebuah karya.  (Faridz/MG)

Sumber: Press release

 
Jangan lupa subscribe, tinggal komentar, dan share.
 
Follow kami juga di sini:
 

Terima kasih sudah menonton.

Like, Follow, dan subscribe Anda sangat berarti bagi kami untuk menambah semangat membuat konten yang lebih bermanfaat.