BijakFlash

Carbon Labelling Menjadi Salah Satu Tren Masa Depan Dunia Pariwisata

Semakin berkembang dan canggihnya teknologi, semakin banyak tren baru yang akan hadir di masa depan.

1075   views

KamiBijak.com, Flash - Semakin canggih teknologi, di masa depan wisata dunia telah mengambil arah yang semakin inovatif. Dunia hiburan juga tentunya diharapkan akan membantu memberikan pengalaman yang unik bagi pengunjung. 

Dikutip dari Merahputih.com berikut merupakan ketiga tren yang akan membentuk masa depan dunia wisata.

1.    Pengobatan jalur psikedelik legal
Beberapa penelitian menyebutkan bahwa tanaman psikedelik berpotensi menjadi obat yang manjur untuk mengatasi gangguan kesehatan mental seperti stres, depresi, anxiety, sampai adiksi tertentu, termasuk kecanduan alkohol. Beberapa tanaman psikedelik yang dimaksud adalah peyote dan magic mushroom. Manusia juga bisa mendapatkan efek halusinasi menggunakan obat sintetis seperti LSD. 

2.    Perjalanan menggunakan mata uang crypto
Mungkin semua orang sudah akrab mendengar tentang mata uang kripto bernama Bitcoin yang sering digunakan untuk berinvestasi. Pada 2021, Bobby Hotel di Nashville menjadi salah satu hotel independen pertama di Amerika Serikat yang menerima pembayaran mata uang kripto untuk menginap melalui kemitraannya dengan penyedia layanan pembayaran kripto bernama BitPay. Pembayaran menggunakan mata uang kripto dalam berwisata ini diperkirakan akan semakin berkembang dan meluas di masa depan.

3.    Carbon Labelling
Carbon labelling atau label emisi karbon menggambarkan emisi karbon dioksida yang menjadi efek samping dari proses pembuatan, pengangkutan, atau pembuangan produk atau jasa konsumen. Konsep ini diperkirakan akan diterapkan di dunia wisata. (GLOR/MG)

Sumber: https://merahputih.com/post/read/mulai-dari-wisata-psikedelik-legal-sampai-crypto-trip-intip-3-tren-masa-depan-dunia-pariwisata    

#BijakFlash
#KamiBijakChannel
#GenggamDuniaTanpaSuara 

Jangan lupa subscribe, tinggal komentar, dan share. 
KamiBijakID Channel: http://bit.ly/KamiBijakIDChannel 

Follow kami juga di sini: 
Website: http://bit.ly/KamiBijakcom 
Instagram: http://bit.ly/KamiBijakIDInstagram 
Facebook: http://bit.ly/KamiBijakIDFacebook 
TikTok: http://bit.ly/KamiBijakIDTikTok

Terima kasih sudah menonton, Like, Follow, dan subscribe Anda sangat berarti bagi kami untuk menambah semangat membuat konten yang lebih bermanfaat.
=========================================================================
Tags :  window 11,fitur window 11,disabilitas,fitur ramah disabilitas,fitur ramah disabilitas window 11,cara update ke window 11,fitur disabilitas window 11,window,penyandang disabilitas,berita disabilitas,difabel,penyandang difabel,media ramah disabilitas,kamibijak,kamibijak.com