BijakFun

Bupati Kediri Beri Motivasi Atlet Disabilitas NPCI

Bupati Hanindhito berikan motivasi kepada atlet disabilitas dan juga menyediakan fasilitas tempat untuk latihan

68  views

KamiBijak.com, Hiburan – Bupati Hanindhito Himawan Pramono dukung atlet disabilitas untuk mendapatkan prestasi. Mereka tergabung dalam National Paralympic Committee Indonesia (NPCI) Kabupaten Kediri.

Bupati Motivasi Atlet Disabilitas, Beri Fasilitasi Tempat Latihan

Lilik Khumaidah menyebutkan dukungan yang diberikan Bupati Kediri. Selain pendanaan juga fasilitas tempat untuk latihan. Hal itu menjadikan penyemangat untuk atlet lebih giat dalam berlatih

"Kami terus meningkatkan latihan, teman-teman sangat semangat kami difasilitasi tempat latihan di Komplek Pendopo (Panjalu Jayati) sini," ucapnya ditemui saat mendampingi atlet voli duduk berlatih.

Atas dukungannya tersebut, Lilik yang mewakili atlet disabilitas dari Kabupaten Kediri, menyampaikan terima kasih kepada Bupati Kediri, Lilik berharap nantinya terdapat atlet disabilitas yang naik ke level kejuaraan Internasional.

"Alhamdulillah, kita mendapatkan peringkat 13 dari 56 kabupaten/kota di Jawa Timur, kita mendapatkan tiga emas, dua perak, dan dua perunggu," ungkapnya.

Dukungan Mas Dhito Jadi Motivasi Atlet Disabilitas Kabupaten Kediri

Saat ini, lanjut Lilik, para atlet disabilitas dari Kabupaten Kediri tengah bersiap untuk mengikuti Kejuaraan Paralympic Provinsi Jawa Timur pada awal Desember 2022. 

Rencananya, cabang olahraga (cabor) yang akan diikuti voli duduk serta atletik.

"Insya Allah kita akan kirim lebih dari 25 atlet untuk (cabor) voli duduk baik tim putra maupun putri serta atletik," tuturnya. (MG/Dicky)

Sumber: ngopibareng.id

 
Jangan lupa subscribe, tinggal komentar, dan share. 
KamiBijakID Channel: http://bit.ly/KamiBijakIDChannel   
 
 

Terima kasih sudah menonton. Like, Follow, dan subscribe Anda sangat berarti bagi kami untuk menambah semangat membuat konten yang lebih bermanfaat.