KabarBijak

Bupati Bone Salurkan Ratusan Paket Ramadhan ke Penyandang Disabilitas

Bupati Bone, Andi Fahsar M Padjalangi, menyalurkan sekitar 200 paket sembako ke penyandang disabilitas

225  views

KamiBijak.com, Infosiana  –  Bupati Bone, Andi Fahsar M Padjalangi, menyalurkan sekitar 200 paket sembako ke penyandang disabilitas di pelataran Masjid Agung, Jalan Ahmad Yani, Kota Watampone, Selasa  (12/4/2022).

Paket sembako yang diberikan berupa bahan makanan meliputi telur, beras dan kebutuhan dapur lainnya dari Pemerintah Daerah dan Baznas Bone. 
Bupati Fahsar berharap paket sembako yang diberikan dapat bermanfaat dan memberikan berkah di bulan suci Ramadhan 1443 ini. Bupati Fahsar menyebutkan semua penyandang disabilitas mendapatkan paket tersebut tanpa kecuali, meski jumlah peserta yang hadir di luar data yang tercatat. 

Dia juga memotivasi para penyandang disabilitas untuk berusaha sesuai kemampuan yang dimiliki. “Kemudian kira-kira kalau merasa punya kemampuan dan belum pernah dilatih agar dilapor. Contoh kalau ada pintar menjahit, tapi belum tahu menggunting itu yang dilapor. Termasuk bengkel, service elektronik. Banyak yang punya kelebihan seperti itu agar dilatih dan keterampilannya ini bisa mendapat penghasilan dan mempekerjakan banyak orang,” tuturnya.

Dia berharap bantuan ini terus berkesinambungan ke depan. Kendati demikian, Takdir mendorong para penyandang disabilitas untuk mengasah keterampilan pribadi dan tidak terus bergantung dengan bantuan ini. Ketua Baznas Bone, Zainal Abidin, menambahkan penyaluran bantuan 'Paket Ramadan Bahagia' menjadi agenda rutin tahunan. (Sonia/MG)

Sumber:    Sindonews.com

#KabarBijak 
#KamiBijakChannel
#GenggamDuniaTanpaSuara

Jangan lupa subscribe, comment and share. 
Saluran KamiBijakID: http://bit.ly/KamiBijakIDChannel   

Ikuti juga kami di sini: 
Situs web: http://bit.ly/KamiBijakcom   
Instagram: http://bit.ly/KamiBijakIDInstagram   
Facebook: http://bit.ly/KamiBijakIDFacebook 
TIK tok: http://bit.ly/KamiBijakIDTikTok   

Terima kasih sudah menonton, Like, Follow, dan subscribe anda sangat berarti bagi kami untuk menambah semangat membuat konten yang lebih bermanfaat.