Bukan Roti Isi Biasa, Yuk Cobain Liang Sandwich!

Liang Sandwich menggunakan roti yang berbeda dengan lainnya, yuk cobain!

1,149  views

KamiBijak.com, Jalan Jalan Kuliner - Kalau Taiwan terkenal dengan minuman bubble tea, kali ini ada makanan yang juga sama populernya. Liang Sandwich menyajikan camilan ringan tapi mengenyangkan, yaitu roti isi yang berbeda dengan yang biasa, disebut scallion sandwich. Jenis sandwich ini dipopulerkan oleh Jay Chou, seorang artis ternama asal Taiwan. Liang sandwich nyatanya berhasil melenggangkan namanya di penjuru dunia karena cita rasanya yang khas, lezat, dan cocok di lidah banyak orang.

Uniknya sandwich ini karena menggunakan roti prata yang dipanggang dengan daun bawang agar menghasilkan tekstur yang renyah dan nikmat. Roti prata sendiri terbuat dari tepung terigu dan minyak kedelai alami, sehingga memiliki tekstur dan aroma yang khas. Setelah roti prata dipanggang menjadi mengembang, dilapisi telur dadar panggang agar makin nikmat dan gurih. Untuk isian ada beragam yang bisa ditambahkan, seperti jamur, sei sapi, hingga ikan bilis. Guna memperkaya rasa, Liang Sandwich menyajikan berbagai racikan saus yang lezat dan menggugah selera. 

Tim KamiBijak sempat mencicipi Liang Sandwich dengan isian jamur dan telur. Persis dengan yang dideskripsikan sebelumnya, roti prata yang serupa dengan roti canai tapi berbeda ini benar-benar terasa renyah. Isiannya daun selada, telur dadar, potongan jamur, dan saus pedas manis. Cocok untuk camilan saat bekerja. Kisaran harga mulai dari Rp 19.500 untuk isian polos hingga Rp 63.700 untuk isian beef cheese burger yang lebih melimpah. 

Liang Sandwich juga dihidangkan dengan topping manis, seperti coklat, kacang, pisang, dan keju, sehingga kamu si pecinta manis tetap bisa menikmati lezatnya sandwich yang satu ini. Tidak usah bingung dan ragu, menu-menu tersebut dapat kamu temukan di seluruh gerai Liang Sandwich Bar! (Restu) 

Sumber: ulasan tim KamiBijak dan kumparan.com

 
Jangan lupa subscribe, tinggal komentar, dan share.
 
Follow kami juga di sini: 
 
 
Terima kasih sudah menonton.

 Like, Follow, dan subscribe Anda sangat berarti bagi kami untuk menambah semangat membuat konten yang lebih bermanfaat.