Lewati Iklan malesbanget.com

BRIDESTORY MARKET 2019: PERNIKAHAN DENGAN KEBUDAYAAN INDONESIA MODERN

Dengan mengusung tema Modern Heritage, Bridestory Market 2019. tema pernikahan Modern Heritage yang mengemas budaya Indonesia

122   views

KamiBijak.com. Hiburan. Bridestory merupakan penyedia jasa persiapan pernikahan yang sudah berdiri pada tahun 2014. Tahun ini, mereka menyelenggarakan pameran pernikahan terbesar di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang pada tanggal 4-7 Juli 2019 dengan mengangkat tema Modern Heritage, yang membungkus kebudayaan Indonesia secara modern.

“Calon pengantin dapat menemukan ide dan tren pernikahan terkini yang terinspirasi dari kebudayaan dan alam Indonesia, seperti anyaman rotan, bunga kering, dan ilalang dengan sentuhan warna coral,” ujar Ayunda Wardhani, VP of Marketing dari Bridestory (4/7).


Terdapat lebih dari 700 tenant dari berbagai kategori pernikahan; mulai dari penyewaan tempat, gaun, pembuatan undangan, katering, dan lain-lain. Tenant ini tidak hanya datang dari Indonesia, namun ada juga yang datang dari Singapura dan Malaysia.  Mariott International juga turut bergabung dalam pameran ini dengan menawarkan 25 hotel dari berbagai kota di Indonesia yang dapat dijadikan opsi untuk tempat pernikahan Anda nantinya.

Anda juga dapat mempersiapkan tahap setelah pernikahan nantinya, seperti rumah idaman beserta furniturnya. Selain itu, ada beberapa tenant yang menyediakan berbagai sajian kuliner lezat di area Market & Museum.
Untuk Anda yang masih membutuhkan bantuan untuk mempersiapkan pernikahan, Bridestory juga menghadirkan konsultan pernikahan yang siap untuk memberikan saran terbaik untuk persiapan pernikahan Anda.

Yang lebih menarik adalah, setiap pengunjung berkesempatan untuk memenangkan grand prize dengan total cashback hingga 500 juta rupiah dan puluhan hadiah menarik lainnya. Anda hanya perlu melakukan transaksi dengan para vendor menggunakan Bridestory Pay selama pameran.
“Setiap pasangan dapat menikmati kemudahan dan kenyamanan dengan bertransaksi menggunakan Bridestory Pay, di antaranya adalah opsi pembayaran yang lebih banyak, menikmati cicilan hingga 24 bulan dari 20 bank ternama di Indonesia,” jelas Ayunda.

Bagi Anda yang ingin mengunjungi pameran ini, tidak perlu khawatir, karena pameran ini bersifat gratis, cukup dengan mengunduh Bridestory App di Play Store maupun Apple Store. Anda juga dapat mengunjungi website mereka di market.bridestory.com untuk informasi lebih lanjut mengenai pameran ini.

----

#BrideStoryMarket
#KamiBijakID
#GenggamDuniaTanpaSuara

Jangan lupa subscribe, tinggal komentar dan share.
KamiBijakID Channel: http://bit.ly/KamiBijakIDChannel

Follow kami juga di sini:
Website: http://bit.ly/KamiBijakcom
Instagram: http://bit.ly/KamiBijakIDInstagram
Facebook: http://bit.ly/KamiBijakIDFacebook

Terima kasih sudah menonton, Like, Follow dan subscribe anda sangat berarti bagi kami untuk menambah semangat membuat konten yang lebih bermanfaat.