BijakFun

Brand Fashion Lokal Makin Inklusif, Rangkul Disabilitas Sebagai Model

Layak Official merangkul penyandang disabilitas untuk dijadikan model pada brand fashion wanita.

1,047  views

KamiBijak.com, Hiburan - Brand Fashion Lokal asal Indonesia, Layak Official beberapa hari ini menjadi sorotan. Brand ini berfokus pada produk fashion wanita, seperti sweater, kemeja, knitwear dan fashion wanita lainnya. Diketahui dari halaman Instagramnya @layakofficial, brand ini terlihat merangkul para penyandang disabilitas dengan cara mempekerjakan mereka sebagai foto model untuk keperluan produk mereka.

Diketahui Layak Official memang berkomitmen untuk membuka lapangan pekerjaan bagi penyandang disabilitas. Dengan menjadikannya mereka sebagai model foto dari produk mereka. Hal ini adalah sebuah terobosan untuk dunia brand lokal, khususnya di Indonesia. Dengan terobosan baru ini diharapkan akan memiliki dampak yang besar untuk para penyandang disabilitas di luar sana agar bisa mendapatkan pekerjaan dan memiliki wadah untuk menunjukan potensi yang mereka miliki.

Bukan hanya ingin menjadi lebih inklusif untuk teman disabilitas, Layak Official juga dekat dengan komunitas penyandang disabilitas, dijelaskan juga bahwa Chief Creative mereka sendiri merupakan penyandang disabilitas. Layak Official berkomitmen akan mengubah persepsi serta paradigma masyarakat tentang orang-orang penyandang disabilitas dengan membangun awareness bahwa penyandang disabilitas berhak untuk diperlakukan setara dan diberi kesempatan yang sama. 

Layak Official melihat bahwa selama ini kerap kali penyandang disabilitas tidak pernah memiliki kesempatan dan diperlakukan setara. Padahal pada dasarnya semua orang berhak mendapatkan perlakuan yang setara, begitu juga seharusnya berlaku untuk orang penyandang disabilitas. (Faridz/MG)

Sumber: suaramerdeka.com

 
Jangan lupa subscribe, tinggal komentar, dan share.
 
Follow kami juga di sini:
 
 
Terima kasih sudah menonton.

Like, Follow, dan subscribe Anda sangat berarti bagi kami untuk menambah semangat membuat konten yang lebih bermanfaat.