Belum Sarapan? Jangan Khawatir, Sarapan Pagi Nasi Ulam Aja!

Restoran berada di Gading Serpong bernama Sarapan Pagi Chen-Chen. KamiBijak untuk pertama kalinya mencoba Nasi Ulam Betawi yang disediakan restoran .

266   views

Kamibijak.com, Jalan-Jalan Kuliner – Pagi hari sebelum ke kantor, sekolah, ataupun aktivitas lainnya pasti membutuhkan energi untuk menjalani semua kegiatan. Namun kalau sudah telat bangun, terkadang kita tidak sempat sarapan di rumah.

Nah, di Gading Serpong ada restoran yang bisa menjadi tempat sarapan untuk kalian. Namanya Sarapan Pagi Chen-Chen.

KamiBijak melihat restoran ini dari aplikasi gojek online, sambil berpikir mau pesan apa untuk sarapan pagi ini. Lalu, ada makanan yang bernama Nasi Ulam Betawi. Belum pernah mencobanya dan sepertinya kelihatan enak, langsung saja kita pesan.

Harganya juga sangat terjangkau dan ramah di kantong cukup mengeluarkan uang sebesar Rp 15 ribu.  

Isi dari Nasi Ulam Betawi juga banyak dan bervariasi, ada nasi putih, serundeng, kacang, tahu semur, bihun goreng, timun, kemangi, kerupuk, dan sambal kacang. Wah, tentunya kelihatan sangat lezat dan Nasi Ulam Betawi ini sangat wangi membuat kita langsung tak sabar untuk menyantapnya.

Ada cerita sedikit tentang Nasi Ulam Betawi. Dahulu penduduk asli suku melayu lah yang menciptakan Nasi Ulam, ini juga ada di Malaysia lho!

Ciri khas dari Nasi Ulam ini menggunakan serundeng kelapa dan daun kemangi. Tak heran kalau Nasi Ulam yang tadi kita pesan sangat wangi sampai semua orang yang melihatnya ingin mencicipi Nasi Ulam ini.

Jadi, mulai hari ini kalian tidak perlu panik kalau belum sarapan pagi. Saat ini teknologi sudah canggih kalian bisa memesan menu-menu Sarapan Pagi Chen-Chen yang mempunyai banyak variasinya, dapat dipesan melalui aplikasi gojek dan grab juga loh, sudah tersedia dari pukul 6 pagi hingga 5 sore.

Selamat mencoba! (LEAS/MG)

Sumber: https://gofood.co.id/english/jakarta/restaurant/sarapan-pagi-chen2-ruko-beryl-20afc864-8b6f-4d3b-bac0-6ad079b52298
#JalanJalanKuliner
#KamiBijakChannel
#GenggamDuniaTanpaSuara

Jangan lupa subscribe, tinggal komentar, dan share.
KamiBijakID Channel: http://bit.ly/KamiBijakIDChannel

Follow kami juga di sini:
Website: http://bit.ly/KamiBijakcom
Instagram: http://bit.ly/KamiBijakIDInstagram
Facebook: http://bit.ly/KamiBijakIDFacebook

Terima kasih sudah menonton, Like, Follow, dan subscribe Anda sangat berarti bagi kami untuk menambah semangat membuat konten yang lebih bermanfaat.

==============
TAG(S): nasi ulam,sarapan nasi ulam,nasi ulam gading serpong,kuliner gading serpong,sarapan pagi chen-chen,gading serpong,tangerang selatan,menu sarapan pagi,nasi ulam lezat,cara membuat nasi ulam,kuliner nasi ulam,kamibijak,kami bijak
...