BijakFun

Belajar Berbicara Tanpa Suara di Kopi Tuli Jakarta

Acara ini berupa seminar yang mengajak teman-teman Dengar untuk lebih peduli dengan teman-teman Tuli. teman-teman dengar juga belajar bahasa isyarat

840   views

KamiBijak.com, Infosiana. Pada hari tanggal 27 April 2019 lalu, tiga mahasiswa dari Mercu Buana yaitu Vista Yearlica, Martin, dan Ellsah Hairani mengadakan seminar bertajuk “Berbicara Tanpa Suara” di Kopi Tuli, Jakarta Selatan.

Acara ini berupa seminar yang mengajak teman-teman dengar untuk lebih peduli lagi dengan teman-teman tuli. Tak hanya seminar sosialisasi, di acara ini teman-teman dengar juga belajar bahasa isyarat agar mereka bisa berkomunikasi dengan teman tuli di seluruh Indonesia.

Acara ini mendapat sambutan yang sangat baik dari masyarakat, semua terlihat dari jumlah peserta yang mencapai 100 orang. Pembicara dalam seminar ini dihadiri oleh pengurus Gerakan untuk Kesejahteraan Tunarungu Indonesia (Gerkatin) Kepemudaan, yaitu Siti.

Selain itu ada pula sesi berbagi dari teman-teman tuli guna mengetahui langsung bagaimana keberadaan mereka sebagai kaum minoritas.

Untuk mengetahui informasi selengkapnya, simak video KamiBijak kali ini ya!

----

Jangan lupa subscribe, tinggalkan komentar, dan share. KamiBijakID Channel: http://bit.ly/KamiBijakIDChannel

Follow kami juga di sini:
Website: http://bit.ly/KamiBijakcom
Instagram: http://bit.ly/KamiBijakIDInstagram
Facebook: http://bit.ly/KamiBijakIDFacebook

Terima kasih sudah menonton. Like, follow, dan subscribe Anda sangat berarti bagi kami untuk menambah semangat dalam membuat konten yang lebih bermanfaat.