BijakFun

Bazar Buku Big Bad Wolf 2020 Bakal Hadirkan Diskon Gede-gedean

Para pecinta buku, jangan lupa bulan depan Bazar Buku Big Bad Wolf (BBW) 2020 akan kembali digelar. Yuk simak apa aja yang baru di BBW tahun ini.

396   views

Kamibijak.com, Hiburan – Bazar Buku Big Bad Wolf (BBW) 2020 akan kembali digelar pada 6-16 Maret di Indonesia Convention Center (ICE) Hall7-10, BSD City, Tangerang Selatan. Bazar bakal dibuka non-stop setiap harinya.  

"Karena ini adalah perpustakaan yang paling banyak dengan ada lebih dari sepuluh ribu judul buku, artinya jarang-jarang ada perpustakaan seperti ini," ujar Uli Silalahi, Presiden Direktur Big Bad Wolf Indonesia di Jakarta, Rabu(26/2).

Uli mengatakan, Big Bad Wolf diharapkan dapat meningkatkan minat baca bagi masyarakat terutama anak-anak. Nantinya, sekitar 50 persen judul buku yang dihadirkan termasuk kategori untuk anak-anak.

"Karena kita mau dari awal itu mereka sudah mulai senang membaca buku," terang Uli.

Menurutnya, literasi digital untuk anak-anak sampai saat ini masih kurang. Dengan adanya BBW 2020, diharapkan dapat meningkatkan minat baca dan kecintaan anak-anak dalam membaca.

Event Big Bad Wolf sebelumnya diselenggarakan tahun lalu. Kesuksesannya dapat terlihat dari jumlah pengunjung yang mencapai 2.850.000 orang. Tahun ini dengan semangat literasi digital, bazar buku akbar ini  akan memberikan berbagai keuntungan bagi pengunjunnya.

Berikuti ini sejumlah keuntungan yang bisa kamu peroleh di BBW 2020.

1. Diskon 60%-80% untuk semua judul buku internasional
2. Gratis biaya masuk gedung
3. Jastip (Jasa Titip) akan dibatasi maksimal satu judul hanya boleh membeli empat buku saja. Juga ada  antrian khusus untuk jastip agar tidak mengganggu pengunjung lain.
4. Diskon spesial untuk pengguna kartu kredit atau debit BCA.
5. Tempat khusus untuk bedah buku bagi komunitas-komunitas. Caranya agar komunitas kamu bisa membedah buku di salah satu spot yang sudah disediakan adalah dengan menghubungi bagian customer service atau hubungi sosial media BBW.
6. Banyak buku dengan fitur Augmented Reality (AR) yang dapat menarik minat si kecil untuk membaca.
7. Pengunjung yang hadir berkesempatan untuk dapat memenangkan lemari buku yang dipenuhi buku-buku Big Bad Wolf senilai Rp 108 juta dengan syarat yang cukup mudah. Yakni mengikuti kontes di sosial media @bbwbooks_id atau Facebook Page @bbwbooksIndonesia dan dengan menggunakan tagar #FOTODIBBWJAKARTA2020, #BARBUKBBWJAKARTA2020, #MOMENBUKUAJAIB2020.

Sumber : Liputan Kamibijak (26 Feb 2020), Beka Resto, Kuningan, Jakarta Selatan.

#BijakFun

--
Jangan lupa subscribe, tinggal komentar dan share.
KamiBijakID Channel: http://bit.ly/KamiBijakIDChannel

Follow kami juga di sini:
Website:http://bit.ly/KamiBijakcom
Instagram: http://bit.ly/KamiBijakIDInstagram
Facebook: http://bit.ly/KamiBijakIDFacebook

Terima kasih sudah menonton, Like, Follow dan subscribe Anda sangat berarti bagi kami untuk menambah semangat membuat konten yang lebih bermanfaat.

==============
Tag: bazar buku,pameran buku,bazar buku big bad wolf,big bad wolf,big bad wolf 2020,bbw,bbw 2020,bbw bsd city,bsd city,bsd,tangerang selatan,tangerang,bahasa isyarat,belajar bahasa isyarat,bahasa isyarat indonesia,bisindo,berita bahasa isyarat,media,media bahasa isyarat,tuli,teman tuli,disabilitas,penyandang disabilitas,disabilitas indonesia,difabel,difabel indonesia