BijakFun

Bakal Tayang di Bioskop, Film yang Mengisahkan Tentang Gadis Pejuang Spiral Cord Injury

Kisah seorang gadis selebgram yang berjuang atas kondisi Spiral Cord Injury, Laura Anna, ini bakal tayang di bioskop!

89  views

KamiBijak.com, Hiburan - Teman-teman semua pasti tahu Selebgram Laura Anna Edelenyi yang sempat viral? Cerita Laura sempat ramai diperbincangkan di media sosial saat tahun 2021 mengenai kondisinya yang berjuang atas penyakit spiral cord injury akibat dari kecelakaan.

Sebelumnya kondisi Laura normal, lalu mengalami kecelakaan dengan pacarnya, Gaga Muhammad. Laura mengalami gangguan saraf tulang belakang atau spiral cord injury, yakni kondisi lumpuh dan Laura hanya bisa berbaring di tempat tidur.

Laura sebelum meninggal, sempat berjuang untuk mendapatkan keadilan atas kasus kecelakaan akibat kelakuan mantan pacarnya yang tidak bertanggung jawab dan membuat Laura menjadi lumpuh. Kemudian, akhirnya mantan pacar telah dihukum 4,5 tahun penjara, dan setelah itu Laura meninggal.

Semua keluarga dan sahabat Laura mencurahkan perhatian dalam dukungan dan berharap film besutan Hanung Bramantyo ini dapat menginspirasi dan memotivasi seluruh perempuan.

MD Pictures berencana akan merilis film Kisah Nyata Laura pada 12 September 2024, bulan kelahiran Laura, namun ulang tahun Laura di tanggal 20 September. Jadilah momen yang tepat untuk merayakan dan mengenang Laura.

“Sebuah kejutan yang kami siapkan untuk semua yang merindukan sosok Laura. Film Laura ini dibuat dengan sebuah ketulusan untuk mencintai Laura. Saya sangat berharap film Laura ini dapat diterima dengan baik oleh seluruh masyarakat," ujar Manoj Punjabi selaku CEO & Founder MD Entertainment dan produser film Laura saat perilisan poster dan trailer film Laura secara resmi di Gedung MD Pictures pada Senin 27 Mei 2024.

Informasi tambahan, beberapa artis seperti Amanda Rawles, Kevin Ardilova, dan Carissa Perusset yang membintangi film ini. Yuk catat tanggalnya, bersiap menonton di bioskop ya! (Restu)

Sumber: detik.com

 
Jangan lupa subscribe, tinggal komentar, dan share.
 
Follow kami juga di sini:
 
 
Terima kasih sudah menonton.

Like, Follow, dan subscribe Anda sangat berarti bagi kami untuk menambah semangat membuat konten yang lebih bermanfaat.