BijakFun

Badan Amal Bangun Rumah Ramah Teman Disabilitas di Australia

Endeavour Foundation membangun rumah ramah untuk teman-teman Disabilitas di Australia.

145   views

Kamibijak.com, Hiburan - Endeavour Foundation sebagai badan amal Australia membangun rumah ramah untuk teman-teman Disabilitas agar mampu hidup mandiri. Dilansir dari ABC News, badan amal nirlaba yang berkantor di Brisbane, Queensland, Australia tersebut berharap dapat membangun 59 rumah ramah teman Disabilitas dalam kurun waktu tiga tahun.

Total yang digelontarkan oleh badan amal Endeavour Foundation untuk membangun rumah ramah Disabilitas selama tiga tahun kedepan, yakni sebesar 35 juta dollar Australia.

Andrew Donne, CEO Endeavour Foundation mengatakan program 'My Home My Life' akan menyediakan akomodasi untuk 352 orang. Hal tersebut diharapkan dapat membantu mereka untuk hidup secara mandiri. Ia dan badan amalnya berusaha menjadi yang paling depan untuk memastikan setiap teman-teman Disabilitas dapat mengakses perumahan ramah Disabilitas.

“NDIS (Badan Asuransi Disabilitas Nasional) memperkirakan ada 1.800 orang di Queensland yang mencari hunian ramah disabilitas,” ujar Donne.

Selain membantu mereka agar dapat hidup mandiri, tetapi juga memudahkan para penyandang disabilitas menemukan hunian ramah disabilitas yang langka dipasaran. 

“Jika ada orang di luar sana yang mencari hunian ramah disabilitas, kami akan dengan senang hati menerima telepon untuk memastikan apakah kami dapat memberikan akomodasi hunian kepada mereka,” katanya.

Bangunan baru dengan standar Platinum dibangun untuk perumahan ramah teman Disabilitas, hal tersebut sesuai dengan pedoman rumah layak huni di Australia. (FEB/MG)

Sumber: https://www.liputan6.com/disabilitas/read/4506900/badan-amal-di-australia-bangun-rumah-ramah-penyandang-disabilitas
#BijakFun
#KamiBijakChannel
#GenggamDuniaTanpaSuara

Jangan lupa subscribe, tinggal komentar, dan share. 
KamiBijakID Channel: http://bit.ly/KamiBijakIDChannel 

Follow kami juga di sini: 
Website: http://bit.ly/KamiBijakcom 
Instagram: http://bit.ly/KamiBijakIDInstagram 
Facebook: http://bit.ly/KamiBijakIDFacebook 

Terima kasih sudah menonton, Like, Follow, dan subscribe Anda sangat berarti bagi kami untuk menambah semangat membuat konten yang lebih bermanfaat.

==============
TAG(S):