KabarBijak

ASEAN Para Games 2022 Akan Diundur Sepekan,Panitia Melihat Kesiapan Venue Yang Ada Di Solo

Venue dan hotel para kontingen sudah disurvei dan disiapkan untuk ASEAN Para Games 2022.

206  views

KamiBijak.com, Infosiana – Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka mengatakan bahwa persiapan untuk ASEAN Para Games 2022 yang akan diadakan di Kota Solo, Jawa Tengah, mulai dari venue dan hotel untuk para kontingen sudah disurvei dan disiapkan. Kabarnya lokasi pusat untuk diselenggarakan nya ASEAN Para Games 2022 ini di Stadion Manahan Solo.

Pernyataan tersebut dijelaskan oleh Gibran saat ditanya oleh wartawan. “Kemarin malam kan saya juga rapat Para Games, sudah ditentukan semua venue-venuenya,” jelas Gibran. 

Dijelaskan juga bahwa hanya beberapa fasilitas pendukung yang masih perlu disiapkan lebih matang seperti fasilitas pendukung toilet. “Kemarin kalau dilihat cuma beberapa fasilitas pendukung toilet yang belum siap. Itu kadang toiletnya pintunya kekecilan atau apa kudu dibenerin, Cepet itu,” katanya. 

Dilanjut dengan pernyataan dari Gibran jika pengecekan terkait persiapan ASEAN Para Games 2022 dilakukan oleh PUPR untuk merenovasi titik-titik yang sekiranya masih perlu disiapkan.

Rencana ASEAN Para Games 2022 akan digelar pada Juli namun Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka menjelaskan bahwa acara tersebut akan diundur dari rencana awal. 

"Kemarin sudah diputuskan Para Games-nya mundur seminggu Alasannya biar mendekati 17 Agustus. Jadi nanti kelihatan ada rentetan 17 Agustusnya," jelas Gibran. Yang artinya ASEAN Para Games 2022 akan diundur sepekan dari rencana awal dengan alasan karena agar acara yang diselenggarakan nantinya memiliki suasana perayaan 17 Agustus atau Hari Raya Kemerdekaan Republik Indonesia. (Sonia/MG)

Sumber: Sonora.id

#KabarBijak
#KamiBijakChannel
#GenggamDuniaTanpaSuara

Jangan lupa subscribe, comment and share. 
Saluran KamiBijakID: http://bit.ly/KamiBijakIDChannel   

Ikuti juga kami di sini: 
Situs web: http://bit.ly/KamiBijakcom   
Instagram: http://bit.ly/KamiBijakIDInstagram   
Facebook: http://bit.ly/KamiBijakIDFacebook 
TIK tok: http://bit.ly/KamiBijakIDTikTok   

Terima kasih sudah menonton, Like, Follow, dan subscribe anda sangat berarti bagi kami untuk menambah semangat membuat konten yang lebih bermanfaat.