Lewati Iklan malesbanget.com

Artis K-pop Goo Hara ditemukan Tewas Dalam Rumah Bunuh Diri

Semasa hidup, Goo Hara jadi sasaran bully dari para netizen. Dia artis ketiga yang meninggal pada tahun 2019 setelah ...

29   views

Kamibijak.com, Flash. Artis K-pop yang juga mantan anggota girlband KARA, Goo Hara, ditemukan tewas di kediamannya di daerah Cheongdam, Seoul, Korea Selatan, pada Minggu 24 November kemarin. Kepolisian setempat masih menyelidiki kasus ini.

Belum diketahui secara pasti penyebab meninggalnya artis berusia 28 tahun itu.  Namun yang jadi perbincangan di media sosial adalah adanya postingan kalimat 'Selamat Tinggal' dari Goo Hara sebelum ditemukan tewas.

Goo Hara juga sempat jadi perbincangan usai berusaha mengakhiri hidupnya pada Mei 2019 lalu. Saat itu, upaya bunuh diri berhasil digagalkan.

Setelah sembuh, Goo Hara berjanji untuk menjaga diri dan juga kesehatannya. Ia pun kembali tampil di panggung usai 6 bulan massa pemulihan.

Baru-baru ini Goo Hara merilis album single baru bertajuk 'Midnight Queen'.  Ia pun mengikuti tur selama empat hari di Jepang.

Semasa hidup, Goo Hara jadi sasaran bully dari para netizen. Dia artis ketiga yang meninggal pada tahun 2019 setelah aktris peran Jeon Mi Sun dan Sulli F(X).

Sumber : https://www.cnbcindonesia.com/lifestyle/20191125055608-33-117608/k-pop-berduka-lagi-idol-go-hara-meninggal-dunia%C2%A0

----

Jangan lupa subscribe, tinggal komentar dan share.
KamiBijakID Channel: http://bit.ly/KamiBijakIDChannel

Follow kami juga di sini:
Website: http://bit.ly/KamiBijakcom
Instagram: http://bit.ly/KamiBijakIDInstagram
Facebook: http://bit.ly/KamiBijakIDFacebook

Terima kasih sudah menonton, Like, Follow dan subscribe anda sangat berarti bagi kami untuk menambah semangat membuat konten yang lebih bermanfaat.