KabarBijak

Ambisi Dewa United FC Kejar Lisensi Klub Liga 1 dan AFC

Dewa United FC bermarkas di Indomilk Arena,mengejar target mendapatkan lisensi klub Liga 1 dan juga mengejar target untuk mendapatkan lisensi klub AFC

302   views

Kamibijak.com, Infosiana – Setelah resmi diperkenalkan sebagai klub yang akan mengarungi Liga 2, Dewa United FC meluncurkan misi menjadi klub profesional di kancah sepak bola Tanah Air Indonesia.

Kas Hartadi, dipilih Dewa United FC sebagai pelatih kepala dalam mengarungi kompetisi Liga 2 musim 2021. Dalam kariernya, Kas pernah membawa Sriwijaya FC menjadi juara Indonesia Super League (ISL) 2011-2012. Lalu membawa Kalteng Putra promosi ke Liga 1 2019. Pelatih yang berjuluk Si Kancil itu diharapkan bisa membawa Dewa United FC pada tujuannya.  

Dari targetnya tersebut, Dewa United FC akan mengejar target untuk mendapatkan lisensi klub Liga 1, dan juga mengejar target untuk mendapatkan lisensi klub AFC.

"Kami mengikuti role model yang sudah profesional. Alhamdulillah kami punya sumber daya yang memadai. Semua sudah masuk hitungan kami. Dari roadmap, semua coba diaplikasikan di sini. Bagi saya, meniru kebaikan adalah hal yang baik. Kami membuka diri dan juga belajar karena tak ingin berhenti belajar," kata COO Dewa United FC, Rendra Soedjono, pada acara konferensi pers di JHL Solitaire, Tangerang Selatan, Senin (22/1).

"Tak hanya klub di luar negeri, tetapi juga klub yang ada di Indonesia. Apa saja sih yang baik dan buruk, kami pelajari. Dari situ muncul gambaran. Kami berusaha profesional dan patokannya lisensi nasional dan Asia (AFC). Walau masih di Liga 2, kami ingin memenuhi lisensi standar klub," ujarnya.

Kas Hartadi, sebagai pelatih dari Dewa United FC mengusung target langsung promosi ke Liga 1 dari Liga 2 2021, dan akan bermarkas di Indomilk Arena.

“Sebagai pelatih saya, setelah di Sriwijaya, kemudian ke akademi. Saya senang melatih anak-anak siapa tahu bisa menjadi pemain timnas. Liga 2 akan dapat izin dari Kapolri. Saya mengatakan ke diri sendiri, kalau ada tawaran, saya ambil. Berarti itu rezeki dari Tuhan. Dewa United FC yang pertama.” kata Kas Hartadi, di JHL Solitaire, Senin (22/1)

Untuk dapat langsung lolos ke Liga 1, Dewa United FC harus diawali dengan managemen, staff, pelatih, pemain, sampai kitman harus bagus. Segala hal dari luar lapangan, kompak layaknya sebuah keluarga.

“Soal asisten pasti saya yang bawa, karena harus sepaham. Nomor satu loyal, karena saya tidak tahu hati dan ucapan bisa lain. Pandangan saya menganggap semua tim sama, bagaimana persiapan tim kami agar bisa melawan. Kalau tim dipersiapkan dengan bagus, pasti bisa melawan tim yang dianggap berat,” ujarnya.

Dewa United FC akan menghadapi jalan yang tidak mudah dalam mendapatkan lisensi klub Liga 1 dan AFC. Beberapa syarat yang harus dipenuhi, seperti dari pembinaan, infrastruktur, hingga legalitas. (FEB/MG)

Sumber: https://merahputih.com/post/read/kas-hartadi-dan-mimpi-dewa-united-fc-mentas-di-liga-1 
https://bolaskor.com/post/read/dewa-united-fc-langsung-kejar-lisensi-klub-liga-1-dan-afc

#KabarBijak
#KamiBijakChannel
#GenggamDuniaTanpaSuara

Jangan lupa subscribe, tinggal komentar, dan share. 
KamiBijakID Channel: http://bit.ly/KamiBijakIDChannel 

Follow kami juga di sini: 
Website: http://bit.ly/KamiBijakcom 
Instagram: http://bit.ly/KamiBijakIDInstagram 
Facebook: http://bit.ly/KamiBijakIDFacebook 

Terima kasih sudah menonton, Like, Follow, dan subscribe Anda sangat berarti bagi kami untuk menambah semangat membuat konten yang lebih bermanfaat.

==============
TAG(S): dewa united,dewa united fc,dewa united esports,battle of gods,battle of gods dewa united,tim esports dewa united,dewa united pubg,louvre dewa united,dewa united ml,dewa united esport pubg,dewa united disabilitas,disabilitas,teman disabilitas,kamibijak,kami bijak