KamiBijak.com, Infosiana – Berikut 3 berita terbaru yang KamiBijak sajikan pertanggal 25 Januari 2019

Ahok: Panggil saya BTP

sempat terjerat hukum atas tuduhan penistaan agama yang mengurungnya selama 1 tahun 8 bulan 12 hari. Basuki Tjaja Purnama atau Ahok dinyatakan bebas pada kamis (24/1) pagi.

setelah kebebasannya Ahok berharap masyarakat memanggilnya dengan sebutan baru.

“Saya keluar dari sini, dengan harapan panggil saya BTP bukan Ahok,” kata Ahok

perkataan ahok untuk memanggilnya dengan sebutan BTP mengundang antusiasme masyarakat. bahkan ada beberapa dari mereka yang memposting di instagram dengan hastag #panggilsayaBTP

baca info selengkapnya atau nonton video ini hingga habis.


 

Bripda Puput Nastiti Devi Diam-diam Mundur dari Polisi. Ini Alasan Permohonannya.

Bripda Puput Nasititi Devi sudah bisa dinyatakan sebagai ‘mantan’ Bripda. Ia sudah mengundurkan diri sebagai anggota polri dan menjadi masyarakat sipil. Hal ini sudah dikonfirmasi oleh Kepala Divisi Yanma Mabes Polri, Aprihasti, dan Brigjen Pol Dedi Prasetyo.

Calon istri BTP ini dikabarkan sudah mengundurkan diri sejak tanggal 9 Januari 2019. Dedi menyatakan bahwa Puput tidak menyebutkan alasan spesifik tentang pengunduran dirinya, apalagi soal pernikahannya dengan BTP. Ia hanya mengatakan bahwa alasannya hanya karena hal pribadi.

untuk lanjutan ceitanya kalian bisa lihat di video ini atau klik link di bawah ini

http://batam.tribunnews.com/2019/01/25/diam-diam-bripda-puput-nastiti-devi-ajukan-surat-mundur-dari-polisi-ini-alasan-permohonannya?page=2


Curhatan disabilitas di larang sholat karena pakai kursi roda di masjid

Satpam Masjid Raya Sumatera Barat disebut-sebut melarang penyandang disabilitas, Abraham Ismed untuk melaksanakan salat  Ashar di masjid pada hari Rabu.

Alasannya karena kursi roda yang dipakai Abraham Ismed tidak bersih dari najis. Ia pun merasa sakit hati atas pernyataan dari petugas tersebut.

Abraham pun mengunggah percakapan antara rekan dan dirinya di akun Instagram pribadinya @boy1492.

informasi selengkapnya kalian bisa tonton video ini sampai habis atau baca di: http://www.ngenetyuk.com/ade/curhat-penyadang-disabilitas-dilarang-masuk-masjid-pakai-kursi-roda/