Agar Tetap Sehat dan Kenyang Lebih Lama, Yuk Minum Smoothies!

Agar kita kenyang lebih lama namun tetap sehat, yuk kita minum smoothies!

1,259  views

KamiBijak.com, Jalan Jalan Kuliner - Salah satu minuman sehat yang bikin tambah semangat selain jus, adalah smoothies. Keduanya sama-sama terbuat dari sari buah, lalu apa perbedaannya? Jus itu dibuat dari buah atau sayuran yang diblender dan disaring, hingga bersisa cairan sari untuk diminum. Sedangkan smoothies, memiliki tekstur lebih padat karena ampas daging buah/sayurannya masih bercampur dengan yogurt atau bahan tambahan lainnya. Meskipun rendah serat, jus mengandung mineral dan vitamin yang jauh lebih tinggi karena jumlah buah yang digunakan untuk satu gelas jus lebih banyak.

Untuk mencicipi smoothies, KamiBijak memilih gerai Juce Juice yang menyediakan menu tersebut. Choco Avro Smoothies, yang terbuat dari buah alpukat diblender dengan coklat tanpa pemanis dan susu rendah lemak. Khasiatnya untuk menambahkan energi. Paduan alpukat dan coklat itu sangat menggugah selera dan membuat semangat perlahan kembali ke permukaan. Teksturnya yang kental itu dijamin membuat kita kenyang sepanjang hari saat bekerja.

Dibanderol dengan harga mulai Rp28.000 untuk smoothies nanas dan mangga hingga Rp38.000 untuk smoothies buah beri. Juce Juice juga menyediakan aneka jus buah yang menyegarkan dengan harga yang terjangkau. Tak ketinggalan kreativitas yang unik, Juce Juice menggunakan air celupan teh untuk memblender buah, teman-teman dapat mencarinya di menu frozen tea yang berkisar di harga Rp28.000 per cup. 

Jus dan smoothies sama-sama baik untuk kesehatan tubuh. Namun, teman-teman perlu mempertimbangkan bahan-bahan apa saja yang digunakan dan kadar pemanis tambahan didalamnya. Smoothies dengan yoghurt bisa dijadikan pengganti sarapan karena tinggi serat dan padat gizi. Sedangkan jus dapat dijadikan minuman selingan. (Restu) 

Sumber: ulasan tim KamiBijak dan prochiz.com

 
Jangan lupa subscribe, tinggal komentar, dan share.
 
Follow kami juga di sini: 
 
 
Terima kasih sudah menonton.
 
Like, Follow, dan subscribe Anda sangat berarti bagi kami untuk menambah semangat membuat konten yang lebih bermanfaat.