Ada Apa dengan Kisah Cinta Tim KamiBijak?

Dalam rangka memperingati hari valentine, kami menyajikan drapa berjudul Ada Apa dengan Kisah Cinta Tim KamiBijak?

497   views

Kamibijak.com, RuangKamiBijak – Hari valentine telah berlalu. Apakah kalian memiliki pengalaman terindah dari orang tersayang di hari valentine?

Perayaan hari valentine yang dilakukan setiap 14 Februari ini identik dengan budaya saling memberikan hadiah spesial kepada orang tersayang. Umumnya hadiah yang diberikan berupa cokelat, bunga, dan kartu ucapan.

KamiBijak yang bergerak di dunia media turut merayakan Hari Valentine. Salah satunya melalui sajian drama sederhana. Dalam drama, diceritakan tim KamiBijak mendapatkan kertas berisi pertanyaan tentang kisah cinta mereka. Setiap tim mendapatkan kertas dengan pertanyaan yang berbeda.

Ada dari mereka yang cuek pada kertas pertanyaan yang didapat, seperti angin lalu. Ada pula yang menjawab pertanyaan melalui ekspresi, melukiskan pengalaman kisah cinta mereka sebelumnya yang penuh arti.

Akhir kata, semoga bulan ini bisa dilalui dengan penuh suka cita dan cinta. Di mana segala harapan bisa dicapai, segala keinginan bisa terwujud, dan cinta kasih dari orang-orang yang ada di sekitarmu.

#RuangKamiBijak
#KamiBijakChannel
#GenggamDuniaTanpaSuara

Jangan lupa subscribe, tinggal komentar dan share.
KamiBijakID Channel: http://bit.ly/KamiBijakIDChannel

Follow kami juga di sini:
Website:http://bit.ly/KamiBijakcom
Instagram: http://bit.ly/KamiBijakIDInstagram
Facebook: http://bit.ly/KamiBijakIDFacebook

Terima kasih sudah menonton, Like, Follow dan subscribe Anda sangat berarti bagi kami untuk menambah semangat membuat konten yang lebih bermanfaat.

==============
TAG(S):valentine,perayaan hari valentine,hari valentine,peringatan hari valentine,ruang kamibijak,ruang kb,bahasa isyarat,belajar bahasa isyarat,bahasa isyarat indonesia,bisindo,berita bahasa isyarat,media,media bahasa isyarat,tuli,teman tuli,disabilitas,penyandang disabilitas,disabilitas indonesia,difabel,difabel indonesia