BijakFun

Acara BEBAS BATAS Sukses, Tuli Senang Bisa Berpesta

Troi, atau lebih suka dipangil DJ Chinaman Lee DJ Tuli dari London, Inggris bersyukur bisa bekerjasama PYT dan Dipha Barus...

579   views

KamiBijak.com, Hiburan. Troi, atau lebih suka dipangil DJ Chinaman Lee, sukses menggelar acara Bebas Batas pada Minggu (21/10) lalu. Berlokasi di PARC 19, Kemang, Jakarta Selatan, acara ini didatangi banyak Tuli dari Jakarta dan Tangerang, bahkan ada yang datang jauh-jauh dari Medan, untuk menikmati “pesta” untuk Tuli.

Acara dimulai dari jam 9 malam hingga larut malam. Ditutup oleh penampilan DJ Indonesia, Dipha Barus, teman-teman Tuli yang datang semakin semangat mengikuti acara. Ditemui oleh tim KamiBijak, Troi dan Matt, para Tuli dari London ini sangat senang dan bersyukur bisa bekerjasama dengan para orang Dengar yang berbakat.

Mereka menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada keluarga besar Pon Your Tone yang sudah bekerjasama dengan sangat baik dari awal hingga akhir acara. Ia juga berterima kasih kepada Ruth Gould, wanita yang memperkenalkan mereka dengan musisi di Indonesia seperti PYT dan Dipha Barus, sehingga bisa menggelar acara ini dengan baik. Troi dan Matt mengatakan bahwa mimpi mereka telah tercapai, yaitu tampil sebagai DJ Tuli di Asia.

Hal itu tercapai di Indonesia dan mereka sangat bangga. Troi menambahkan, mereka adalah DJ Tuli pertama yang sudah mengadakan workshop DJ di seluruh dunia. Impian mereka selanjutnya adalah untuk membuat festival di luar London untuk para Tuli.

Troi dan Matt ingin menginspirasi para Tuli agar tidak hanya menjadi penonton tetapi juga menjadi penggerak.

----

Jangan lupa subscribe, tinggalkan komentar, dan share. KamiBijakID Channel: http://bit.ly/KamiBijakIDChannel

Follow kami juga di sini:
Website: http://bit.ly/KamiBijakcom
Instagram: http://bit.ly/KamiBijakIDInstagram
Facebook: http://bit.ly/KamiBijakIDFacebook

Terima kasih sudah menonton. Like, follow, dan subscribe Anda sangat berarti bagi kami untuk menambah semangat dalam membuat konten yang lebih bermanfaat.