KabarBijak

Yuk Jadi #Sahabatbaik dalam Program Berbuatbaik.id dan Bantu Teman Disabilitas Lainnya

Program berbuatbaik.id adalah sebuat program donasi yang transparan untuk membantu teman-teman yang membutuhkan.

5,601  views

Kamibijak.com, Infosiana – Muhammad Hikmat (26) terharu ketika dirinya mendapat bantuan skateboard dari program berbuatbaik.id. Skateboard ini dirasa sangat membantu mobilitas dirinya, karena skateboard yang biasa dipakai hilang dicuri. Hikmat selaku guru SLB Negeri Batang ini berterima kasih kepada #Sahabatbaik yang sukarela berdonasi untuk dirinya.

"Program berbuatbaik.id ini program yang sangat luar biasa. Pertama, tidak ada potongan apapun dan sangat menunjang dan membantu orang-orang yang sangat membutuhkan dan menunjang aktivitas saya dalam mengajar dengan media pembelajaran, printer dan laptop dan skateboard. Semoga itu bisa menunjang aktivitas saya dalam mengajar anak-anak disabilitas," kata Hikmat kepada tim berbuatbaik.id yang dikutip dari detik.com. 

Ia juga mengapresiasi program donasi berbuatbaik.id, selain tanpa potongan, tim juga memberikan donasi berupa laptop sebagai media belajar untuk anak-anak SLB, printer dan juga sparepart skateboard.

"Ini program yang bagus sekali, saya juga melihat, saya juga komunikasi dan transparan dan baik sekali tidak ada potongan pajak. Sampai rincian itu dilaporkan sangat luar biasa, saya harap semakin banyak orang-orang yang semakin baik membantu orang yang membutuhkan," kata Hikmat.

Ia berharap program berbuatbaik.id terus berjalan agar dapat membantu orang-orang yang membutuhkan.

Terima kasih #Sahabatbaik atas donasi yang sudah diberikan, tetapi jangan sampai kebaikan berhenti kepada Hikmat. Kamu dapat menebar lebih banyak kebaikan dengan melihat kampanye sosial di platform berbuatbaik.id. Kamu yang sudah berdonasi akan mendapatkan notifikasi dari tim berbuatbaik.id. 

Selain itu, kamu dapat memantau informasi seputar kampanye sosial yang kamu ikuti dan juga kalian juga bisa menjadi bagian dari relawan dari tim berbuatbaik.id. Yuk jadi #Sahabatbaik mulai hari ini!(KEI/MG)

Sumber : https://news.detik.com/berita/d-5908237/terima-kasih-guru-disabilitas-punya-skateboard-baru-berkat-berbuatbaikid  

#KabarBijak

#KamiBijakChannel

#GenggamDuniaTanpaSuara

Jangan lupa subscribe, tinggal komentar, dan share. 

KamiBijakID Channel: http://bit.ly/KamiBijakIDChannel   

Follow kami juga di sini: 

Website: http://bit.ly/KamiBijakcom   

Instagram: http://bit.ly/KamiBijakIDInstagram   

Facebook: http://bit.ly/KamiBijakIDFacebook  

TikTok: http://bit.ly/KamiBijakIDTikTok   

Terima kasih sudah menonton, Like, Follow, dan subscribe Anda sangat berarti bagi kami untuk menambah semangat membuat konten yang lebih bermanfaat.