BijakFun

Wedding Exhibition JHL Solitaire, Inspirasi Pesta Pernikahan nan Mewah

Ohana Enterprise juga menawarkan harga paket pernikahan yang begitu kompetitif. Biaya paket pernikahan di Sky Ballroom JHL Solitaire Hotel bersama WO

319   views

Kamibijak.com, Hiburan. - JHL Solitaire Gading Serpong menggelar pameran pernikahan perdananya di Sky Ballroom lantai 15, gedung JHL Solitaire, Minggu (23/2/2020). Acara ini digelar untuk menginspirasi calon pasangan pengantin yang ingin menggelar pesta pernikahan dengan konsep modern, mewah, dan elegan.

Dengan mengusung tema "The Jewel of Wedding", JHL Solitaire berharap menjadi trendsetter dan menetapkan standar konsep pernikahan mewah dan elegan. Mereka juga menggandeng Veeh Floral Atelier dan Ohana Enterprise, penyedia berbagai macam vendor pesta pernikahan yang mampu menginspirasi pasangan-pasangan muda yang hadir.

"Open house kali ini, merupakan one stop solution bagi pasangan yang ingin menikah," ujar CEO Ohana Enterprise, Peter Chandra Gunawan, dilansir dari merahputih.com.

Selain dapat mencari inspirasi pernikahan, dalam wedding exhibition ini, kata Peter, setiap pasangan juga berkesempatan melakukan prewed gratis. Bukan main-main kesempatan prewed gratis ditawarkan untuk lokasi di dalam maupun luar negeri.

"Mereka bisa prewed di Sydney, Melbourne, atau Bali," tambah Peter.

Ohana Enterprise juga menawarkan harga paket pernikahan yang begitu kompetitif. Biaya paket pernikahan di Sky Ballroom JHL Solitaire Hotel bersama WO (wedding organizer) Ohana Enterprise, bisa didapat dengan harga Rp 395 juta untuk 400pax tamu undangan. Harga tersebut sudah termasuk biaya pajak dan pelayanan.

Peter menambahkan Ohana Enterprise memberikan pelayanan lebih mudah untuk biaya pembayaran. Calon pengantin bisa membayar dengan cara cicil,  atau dibayarkan secara termin. Pastinya tidak membebankan pengantin.

Director of Sales Marketing JHL Solitaire Hotel, Mairysa Sipayung, mengatakan bahwa kapasitas tamu yang bisa ditampung Sky Ballroom JHL Solitaire mengusung konsep intimate. Calon pengantin dapat merasakan pesta pernikahan yang bermakna dan tak terlupakan.

"Kapasitas kita mencapai 600. Jadi tamunya either keluarga atau teman dekat saja," ujar Mairysa.

Dalam wedding exhibition  ini  juga menampilkan berbagai model dekorasi indah yang disediakan oleh Veeh Floral Atelier.

"Tim Veeh membantu mewujudkan mimpi para pengantin untuk mewujudkan pernikahan impian nan mewah dan elegan dengan harga yang terjangkau," terang Vonny Hermawan, owner Veeh Decoration.

Sementara itu, tamu yang rata-rata pasangan muda ini juga dapat mencicipi berbagai macam hidangan ala hotel bintang 5. Ada pula kelas kecantikan oleh Fanda Beauty Clinic dan dapat mendapatkan inspirasi tren busana pengantin melalui sesi fashion show.

Sumber : Liputan Kamibijak (23 Feb 2020), JHL Solitaire Hotel dan Ohana Enterprise, Gading Serpong, Tangerang Selatan.

#BijakFun