BijakFun

Webinar Konekin: Menjadi Penyandang Disabilitas Bukan Hambatan untuk Berprestasi

Konekin mengadakan webinar dengan mengangkat tema “Enough of Feeling not Enough” mengundang M. Fahmi Husaen, Stephanie Handojo, dan Yura Yunita.

584   views

Kamibijak.com, Hiburan – Mendekati hari Sumpah Pemuda pada tanggal 28 Oktober 2020 nanti, Konekin mengadakan webinar dengan mengangkat tema “Enough of Feeling not Enough”. Acara yang diadakan oleh Konekin Indonesia pada #RoadToPestaInklusif mengundang tiga anak muda yang bisa menjadi inspirasi. 

Tiga anak muda itu adalah M. Fahmi Husaen, peraih Anugerah Kepemudaan KEMENPORA 2019, Stephanie Handojo sebagai Duta International Global Messenger dari Special Olympics International, dan musisi terkenal di Indonesia Yura Yunita. 

Prestasi dari Stephanie Handojo sangat membanggakan tentunya dengan usaha dan kerja keras yang ia lakukan hingga dapat membuka usaha laundry yang berada di Kelapa Gading. Begitu juga dengan M. Fahmi Husaen yang tidak pernah habis untuk mencapai tujuannya. 

Kekurangan dalam diri kita bukanlah menjadi hambatan untuk berprestasi. Perjuangan mereka menjadi inspirasi kepada teman-teman semua, khususnya untuk teman-teman Disabilitas.

Yura juga mengaku sangat kagum dan bangga dengan usaha mereka yang dapat memberikan semangat. Stephanie juga menceritakan dalam mencapai tujuan kita harus fokus dengan apa yang kita miliki dan punya agar dapat teman-teman kembangkan. 

“Saya mengembangkan diri sekaligus sebagai proses penerimaan diri. Ada beberapa hal buat saya untuk tidak menyerah,” ujar Fahmi

Untuk meraih pencapaian pastinya bersyukur dengan apa yang kita miliki.  Tidak perlu merasa iri, cobalah untuk lebih bersyukur karena semua akan ada jalanya masing-masing. Jangan takut untuk melangkah teman-teman dapat keluar dari zona nyaman. Tentunya harus konsisten dan fokus dengan apa yang sedang dijalanin. Untuk tetap semangat dari proses penerimaan diri dapat mengenal diri kita pasti proses yang kita lalui dapat berjalan lancar. (LEAS/MG)

Sumber: https://youtu.be/iLxoNiHRymE  


#BijakFun
#KamiBijakChannel
#GenggamDuniaTanpaSuara

Jangan lupa subscribe, tinggal komentar, dan share. 
KamiBijakID Channel: http://bit.ly/KamiBijakIDChannel 

Follow kami juga di sini: 
Website: http://bit.ly/KamiBijakcom 
Instagram: http://bit.ly/KamiBijakIDInstagram 
Facebook: http://bit.ly/KamiBijakIDFacebook 

Terima kasih sudah menonton, Like, Follow, dan subscribe Anda sangat berarti bagi kami untuk menambah semangat membuat konten yang lebih bermanfaat.

==============
TAG(S): webinar konekin,kisah inspiratif disabilitas,penyandang disabilitas,webinar,inspirasi,inspirasi disabilitas,disabilitas inspiratif,m fahmi husaen,stephanie handojo,yura yunita,konekin,#RoadToPestaInklusif,webinar #roadtopestainklusif,kamibijak,kami bijak